Kain Seragam Sekolah Gratis Kembali Diserahkan Bupati Bantaeng

Jum'at, 22 Juli 2022 - 16:13 WIB
loading...
Kain Seragam Sekolah Gratis Kembali Diserahkan Bupati Bantaeng
Bupati Bantaeng Ilham Azikin saat menyerahkan kain seragam sekolah gratis. Foto: Istimewa
A A A
BANTAENG - Bupati Bantaeng , Ilham Azikin baru saja menyerahkan Kain Seragam Sekolah Untuk Peserta Didik TK/PAUD, SD/MI dan SMP/MTS Kabupaten Bantaeng. Penyerahan dilaksanakan di Kantor Camat Bantaeng.

Bupati Bantaeng menyampaikan bahwa program tersebut adalah program prioritas pemerintah yang setiap tahun berjalan, yang menjadi pencerminan bahwa pemerintah wajib hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan kepastian dan pemerintah hadir untuk proses agar anak anak di Kabupaten Bantaeng dapat melaksanakan pendidikan dan tidak membebani orang tua murid.



"Saya berharap bahwa percepatan proses ini juga diimbangi dengan kualitas dan pengawasan," ujarnya.

Selain untuk meringankan beban orang tua, program ini juga dilaksanakan guna memberikan perlengkapan pada anak-anak yang kemudian diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anak-anak untuk selalu bersemangat ke sekolah.

“Tetapi ada sesuatu lain yang melekat pada proses ini, sehingga saya menekankan mengapa pengawasan ini penting, karena produksi perlengkapan sekolah ini kita lakukan di Bantaeng, dan ada pergerakan memperdayakan ekonomi masyarakat,” tutup Ilham Azikin .

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)