alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Robert : Sriwijaya Miliki Skuad yang Seimbang dan Investasi Manajemen

Muhaimin
Robert : Sriwijaya Miliki Skuad yang Seimbang dan Investasi Manajemen
Pelatih PSM, Robert Alberts mengungkapkan bahwa kekuatan Sriwijaya FC ialah memiliki kedalaman skuad. Sehingga, hal tersebut menjadikan Laskar Wong Kito menjadi salah satu tim kuat di Liga 1 musim ini. Foto : SINDOnews

MAKASSAR - Pelatih PSM, Robert Alberts mengungkapkan bahwa kekuatan Sriwijaya FC ialah memiliki kedalaman skuad. Sehingga, hal tersebut menjadikan Laskar Wong Kito menjadi salah satu tim kuat di Liga 1 musim ini.

"Mereka memiliki skuad yang seimbang. Ini juga tak terlepas dari manajemen yang menginvestasikan banyak uang untuk membangun tim tersebut," ungkap Robert kepada SINDOnews.

Dikatakan Robert, bahwa sejauh ini anak asuh Rahmad Darmawan cukup bermain bagus. Hal itu setelah pelatih berkebangsaan Belanda tersebut melihat pertandingan Sriwijaya FC saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Bung Tomo, beberapa waktu lalu.

"Pertandingan yang sangat bagus. Permainan yang cepat," urai Robert. Dia menilai bahwa kekuatan Laskar Wong Kito makin berbahaya jika Hamka dkk bermain di hadapan publik sendiri.

"Sriwijaya merupakan tim yang kuat mengamankan poin penuh di kandang. Namun jika bermain tandang, mereka masih kurang maksimal," tambah Robert.

Dijadwalkan, PSM akan bertandang ke markas Sriwijaya FC pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring pada 28 April mendatang.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads