TOPIK TERPOPULER

Judas Amir Serahkan Bantuan Alat Tangkap Ikan ke Nelayan

Chaeruddin
Judas Amir Serahkan Bantuan Alat Tangkap Ikan ke Nelayan
Wali Kota Palopo HM Judas Amir didampingi Asisten III Ishak Iskandar dan Kepala Dinas Perikanan, Nurlaely, menyerahkan bantuan alat tangkap ke nelayan. Foto: Sindonews/Chaeruddin

PALOPO - Wali Kota Palopo HM Judas Amir menyerahkan bantuan ke sejumlah nelayan di Kota Palopo. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Aula Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Jumat (22/7/2022).

Menurut Judas Amir, penyerahan bantuan alat penangkapan ikan dan bantuan pengolahan hasil perikanan kepada kelompok nelayan dan kelompok pengolahan ikan tahun anggaran 2022 merupakan bentuk kepedulian pemerintah.

Baca Juga: Kota Palopo Siap Lakukan Percepatan Pemulihan Ekonomi

"Hari ini ketemu 2 kepentingan, pertama kepentingan pemerintah yakni mengurus rakyat atau masyarakat, kedua kepentingan masyarakat akan peningkatan ekonomi mereka," ujarnya.

Dijelaskan mantan anggota DPRD Kabupaten Luwu ini, pemerintah dengan rakyat tidak boleh lepas. Keberadaan pemerintah untuk rakyat dan rakyat juga kepentingannya ada pemerintah.

"Itulah yang dimaksud dari rakyat untuk rakyat. Olehnya itu dimana ada masalah disitu ada pemerintah, dimana ada pemerintah di situ ada rakyat," jelasnya.

Kepada para penerima bantuan Wali Kota Palopo dia periode ini menitipkan pesan. "Dua yang saya pesankan termasuk diri saya, yaitu ikuti petunjuk agama kita dan ikuti petunjuk pemerintah," sebutnya.

Disampaikan Judas Amir, pemerintah berkeinginan bagaimana mensejahterakan masyarakat. Pemerintah selalu berpikir bagaimana Kota Palopo bisa ramai dikunjungi orang.

"Tentunya itu bisa dicapai jika Palopo bersih, aman. Sebentar lagi bangunan di pasar lama selesai dengan menelan anggaran Rp99 Miliar. Bangunan ini akan menjadi daya tarik orang datang ke Palopo," sebutnya.

Kepala Dinas Perikanan Nurlaely, menyebutkan jenis bantuan yang diserahkan Wali Kota Palopo berupa alat penangkapan ikan.

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!