Yamaha Beri Kejutan ke Konsumen yang Berulang Tahun di Bulan Juli

Jum'at, 22 Juli 2022 - 19:04 WIB
loading...
Yamaha Beri Kejutan ke Konsumen yang Berulang Tahun di Bulan Juli
PT SJAM menggandeng influecer Yamaha untuk memberikan kejutan kepada pelanggan yang berulang tahun. Foto: PT SJAM
A A A
MAKASSAR - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menggelar rangkaian kampanye bertema Ulang Tahun Yamaha ke-67.

Kegiatan tersebut, sekaligus lebih luas menyebarkan informasi produk generasi 125cc, khususnya Yamaha Gear dalam acara "Gear Up Your Moment". Hal ini juga jadi ungkapan terima kasih Yamaha kepada para pelanggan.

Baca Juga: Yamaha
Pelanggan yang berulang tahun dihadiahi kue ulang tahun, serta bingkisan dari manajamen Yamaha , yang diberikan langsung ke rumah konsumen tersebut.

"Senang dapat dari Yamaha. Dapat kue ulang tahun dan bingkisan hadiah. Terima kasih Yamaha," kata Zahra, pemilik Yamaha Gear daerah BTP.

Baca juga: Tim Yamaha Dominasi Juara di Bupati Selayar Cup Open Race 2022

Event kali ini PT SJAM menggandeng influencer Yamaha di antaranya Allimurdani, Doyok Jarot, Ikram Noer, Aldyussa serta Sukri Bassitoayya.

"Khusus area terdekat saja sementara ini kami fokuskan sekitar kota Makassar Gowa dan Maros karena terkendala waktu, daerah lain terluar kami buatkan event lain seperti Kejutan Spesial Price, Service Gratis dan Cuci Motor Gratis yang semuanya masih dalam rangkaian Ulang Tahun Yamaha" tambah Sintya Conarta, Manager Promosi PT SJAM.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)