Berbagai Kegiatan Ramaikan Acara Penutupan Masmindo Cup I

Jum'at, 22 Juli 2022 - 20:21 WIB
loading...
Berbagai Kegiatan Ramaikan Acara Penutupan Masmindo Cup I
Perhelatan akbar turnamen Masmindo Cup I tahun 2022 telah berakhir dan ditutup secara resmi Bupati Luwu Basmin Mattayang bersama Direktur Utama Masmindo Abidin Daeng Patompo. Foto: Istimewa
A A A
LUWU - Perhelatan akbar turnamen Masmindo Cup I tahun 2022 telah berakhir dan ditutup secara resmi Bupati Luwu Basmin Mattayang bersama Direktur Utama Masmindo Abidin Daeng Patompo, di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kamis (21/7/2022)

Forkopimda Luwu, Maddika Bua, Maddika Ponrang, manajemen PT Masmindo Dwi Area dan ribuan masyarakat turut menyaksikan laga final hingga acara penutupan Masmindo Cup I.



Lapangan Andi Djemma telah dipadati jauh sebelum laga dimulai oleh supporter yang main di laga puncak Masmindo Cup I, yakni kesebelasan BFC Tanamanai dan kesebelasan FC Masmindo.

Kedua kesebelasan tampil dengan apik dan memberikan tontonan olahraga sepak bola yang sangat menghibur penonton, meski akhirnya FC Tanamanai keluar sebagai juara dengan keunggulan 2 gol tanpa balas 2-0.

Direktur Utama PT Masmindo Dwi Area Abidin Daeng Patompo, yang ikut menyaksikan laga puncak tersebut menilai kedua kesebelasan bermain sangat baik.

"Ternyata banyak pemain sepak bola yang berkualitas di Luwu. PT Masmindo akan memperhatikan hal ini, bibit olahragawan di Luwu seperti pemain sepak bola yang kita saksikan hari ini," ujarnya.

Selain penampilan pemain, Abidin Daeng Patompo, merasakan ada energi besar yang diberikan masyarakat Kabupaten Luwu hingga Masmindo Cup I berjalan aman dan sukses.

"Selama Masmindo Cup I berlangsung kita sama sama melihat energi positif dari masyarakat. Antusiasme yang luar biasa dari semua pihak sejak hari pertama turnamen ini berlangsung," ujarnya.

Turnamen yang digelar selama 26 hari ini juga secara nyata turut memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat sekitar, terutama para pelaku UMKM Luwu. Lebih 60 pedagang berjualan dan meramaikan suasana selama turnamen Masmindo Cup I berlangsung. Omzet mereka pun per harinya dikabarkan bisa mencapai jutaan rupiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8088 seconds (0.1#10.140)