Resmikan Cabang Baru di Bulurokeng, Biznet Beri Solusi Kebutuhan Internet

Sabtu, 23 Juli 2022 - 12:03 WIB
loading...
Resmikan Cabang Baru di Bulurokeng, Biznet Beri Solusi Kebutuhan Internet
Perusahaan penyedia layanan internet Biznet terus melakukan ekspansi guna memenuhi kebutuhan akses internet masyarakat Indonesia. Terbaru, Biznet kembali meresmikan cabang Makassar Bulurokeng. Foto/SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Perusahaan penyedia layanan internet Biznet terus melakukan ekspansi guna memenuhi kebutuhan akses internet masyarakat Indonesia. Terbaru, Biznet kembali meresmikan branch alias cabang Makassar Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya.

Cabang tersebut merupakan yang ketiga di Kota Makassar. Sebelumnya, Biznet telah membuka kantor cabang Makassar Maccini dan kantor cabang Makassar Parangtambung.



Hal itu diungkapkan oleh Branch Leader Biznet Branch Bulurokeng, Okky Wahyudi, usai peresmian Branch Bulurokeng, Jumat (22/7/2022). Menurut Okky, tahun 2022 ini, Biznet hadir menjawab kebutuhan masyarakat Bulurokeng.

Lanjut dia, perluasan area coverage di Kota Makassar terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap internet.

"Pengguna internet di Makassar sangat banyak, di Bulurokeng juga sudah ada pengguna Biznet , apalagi yang kita tawarkan kualitas layanan internet," kata Okky.



Nah, bagi calon pelanggan yang ingin melakukan pemasangan jaringan internet Biznet , dapat melalui situswww.biznethome.net. Paket yang ditawarkan pun sangat bersaing, yaitu mulai 30 Mbps dengan harga Rp330 ribu.

"Untuk pemasangan pertama, kami ada promo gratis instalasi, cukup bayar biaya langganan, perangkat dan PPn khusus di area baru live" pungkas Okky.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)