Vaksinasi Covid-19 di Gowa Sasar Penyandang Disabilitas

Sabtu, 23 Juli 2022 - 18:26 WIB
loading...
Vaksinasi Covid-19 di Gowa Sasar Penyandang Disabilitas
Suasana vaksinasi penyandang disabilitas di Pelataran Istana Tamalate Sungguminasa, Sabtu (23/7/2022). Foto: Humas Pemkab Gowa
A A A
GOWA - Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan Pemkab Gowa. Kali ini menyasar kalangan penyandang disabilitas, yang dilaksanakan di Pelataran Istana Tamalate Sungguminasa, Sabtu (23/7/2022).

Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya kolaborasi Pemkab Gowa bersama semua pihak, sebab vaksin untuk kepentingan dan kebaikan bersama.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19
Sementara itu, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Gowa, dr Gaffar mengatakan, selain untuk disabilitas, kegiatan ini juga diperuntukkan untuk masyarakat umum yang ingin melaksanakan vaksin, baik dosis pertama, kedua maupun ke tiga atau booster.

“Jadi ini merupakan rangkaian dari kegiatan vaksinasi secara keseluruhan, cuma ini sedikit inklusif sasarannya untuk disabilitas,” kata dr Gaffar.

Dia melanjutkan, kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Australia Indonesia Healthy Security Partnership, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Dinas Kesehatan, pendidikan, PPPA, Bappeda, dan BIN, Pramuka Saka Bakti Husada.

Baca Juga: vaksinasi Covid-19

Lihat Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Komitmen Merangkul Disabilitas dan UMKM di Jambi
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)