TOPIK TERPOPULER

Usai Berhaji, Gubernur Sulsel Jalan 10 Ribu Langkah Bareng Pegawai Pemprov

Tim SINDOnews
Usai Berhaji, Gubernur Sulsel Jalan 10 Ribu Langkah Bareng Pegawai Pemprov
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melepas peserta Sulsel Anti Mager di lingkup Pemprov Sulsel, Sabtu (23/7/2022). Foto: Humas Pemprov Sulsel

MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman melepas peserta Sulsel Anti Mager (Malas Gerak) di lingkup Pemprov Sulsel, Sabtu (23/7/2022).

Ini menjadi kali kedua kegiatan Sulsel Anti Mager 10 ribu langkah yang diikuti oleh ASN, maupun non ASN lingkup Pemprov Sulsel beserta keluarga.

Baca juga: Karo Hukum Pemprov Sulsel: DPRD Tidak Menolak Ranperda

Selain itu, ini menjadi aktivitas pertama Andi Sudirman usai melaksanakan ibadah Haji.

Beragam hadiah juga turut memeriahkan kegiatan ini. Di antaranya motor listrik, sepeda, HP, dan beragam hadiah lainnya.

Gerakan ini jadi upaya menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan kebahagian dan produktivitas kerja. Dengan berjalan kaki 10 ribu langkah, berbagai kebaikan dapat diperoleh, seperti kesehatan jantung, konsentrasi, memperkuat tulang, dan lainnya.

Gerakan 10.000 langkah per hari ini sendiri merupakan olahraga aerobik berjalan yang rutin dilakukan Gubernur Indonesia termuda ini untuk menjaga kebugaran. Ia pun, berharap aktivitas ini menjadi rutinitas dalam menerapkan pola hidup sehat.

“Mari kita menerapkan pola hidup sehat. Pastikan 10 ribu langkah ta setiap hari,” ujar Andi Sudirman Sulaiman.

Baca juga: Jembatan Barombong Kewenangan Pemkot, PUTR: Siap Fasilitasi ke Pusat

Sementara itu, Irma Suryani dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulsel merasa bersemangat bisa berolahraga bersama jajaran pegawai Pemprov Sulsel.

"Kami dari Moncongloe, datang ke sini sangat senang dan penuh semangat. Bisa bersilaturahmi bersama Bapak Gubernur," ungkapnya.



(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!