Mahasiswi Meninggal Dunia Saat Ikuti Pengkaderan di Gowa

Minggu, 24 Juli 2022 - 15:29 WIB
loading...
Mahasiswi Meninggal Dunia Saat Ikuti Pengkaderan di Gowa
Seorang Mahasiswi meninggal saat tengah mengikuti pengkaderan senat fakultas di Embun Pagi Lingkungan Butta Toa, Kelurahan Buluttana Kabupaten Gowa. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Seorang Mahasiswi meninggal saat tengah mengikuti pengkaderan senat fakultas di Embun Pagi Lingkungan Butta Toa, Kelurahan Buluttana Kec.Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Kapolsek Tinggimoncong, AKP Jumadi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan saat ini panitia kegiata sedang menjalani proses pemeriksaan yang mengakibatkan kematian mahasiswi tersebut.



"Sementara kita periksa semua. Kita periksa panitianya dengan mahasiswa dan teman temannya. Sudah ada tiga yang datang, yang lain masih belum datang. Mahasiswa semua" tuturnya kepada SINDOnews, Minggu, (24/7/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Mahasiswi tersebut berasal dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Mahasiswa Muslim Indonesia (UMI).

Kapolsek Tinggi Moncong melanjutkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WITA, dan dilarikan ke puskesmas Tinggimoncong sekitar pukul 04.00 WITA. Menurutnya, tidak terdapat tanda kekerasan terhadap korban. "Tadi subuh jam 4. Jadi tidak ada kekerasan tanda tanda kekerasan. Diduga mungkin karena kecapean," ujarnya.

Saat ini jenazah mahasiswi bernama Zhafirah Azis Syah Alam (20), merupakan mahasiswa jurusan Kesehatan Masyarakat itu berada di Rumah Sakit Bhayangkara guna melakuan proses autopsi, untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Mayatnya sudah dibawa ke bayangkara untuk dilakukan visum dan autopsi," tutup Kapolsek Tinggimoncong.

Baca Juga: Anggota DPRD Ini Apresiasi Mantan Presma UIN yang Teliti Pengkaderan HMI


(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)