alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Kalahkan Man City dan Bayern, Inter Selangkah Lagi Gaet Achraf Hakimi

M. Mirza
Kalahkan Man City dan Bayern, Inter Selangkah Lagi Gaet Achraf Hakimi
Pemain milik Real Madrid yang dipinjamkan ke Borrusia Dortmund, Achraf Hakimi, selangkah lagi bergabung ke Inter Milan. Foto/Reuters

MILAN - Inter Milan dilaporkan selangkah lagi akan mendapatkan jasa Achraf Hakimi, pemain milik Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Borrusia Dortmund. Inter dan Madrid disebut sudah sepakat terkait transfer Hakimi. Dengan demikian, I Nerazzurri berhasil mengalahkan Bayern Muenchen dan Manchester City (Man City).

Hakimi segera merapat ke Giuseppe Meazza setelah Inter sepakat dengan mahar senilai total 45 juta euro. Rinciannya 40 juta euro sebagai biaya transfer, dan 5 juta euro lagi akan dibayarkan sebagai bonus.

Disebutkan, tanda tangan kontrak bakal dilakukan dalam waktu dekat. Dengan demikian, setelah masa pinjamannya dengan Borussia Dortmund selesai pada 30 Juni, full-back berusia 21 tahun itu tidak akan kembali lagi ke Santiago Bernabeu.



Baca Juga: PSG Tebus Icardi dari Inter Milan, Segini Harganya

Alasan Inter memboyong anggota Timnas Maroko itu karena dinilai sebagai tambahan sempurna dalam mewujudkan ambisi pada musim depan. Sebab, pemuda berpostur 181 cm itu bisa melakukan banyak peran.

Meski tugas utamanya menjaga pertahanan, Hakimi bisa menyumbang 10 assist dan sembilan gol dari 44 pertandingan disemua kompetisi bersama Dortmund musim ini . Talentanya juga sudah diakui dengan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Benua Afrika pada 2018 dan 2019.

Hal itu yang membuat Bayern dan Man City sempat membidiknya. Dua raksasa Eropa itu bahkan telah mengajukan proposal 60 juta euro dan kenaikan gaji. Ini sebabnya, Inter merasa senang bisa lebih dulu mendapatkan jasa Hakimi.

Baca Juga: Titisan Andrea Pirlo Beri Sinyal Setuju Gabung Inter Milan



(tri)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak