TOPIK TERPOPULER

Toyota Avanza dan Veloz Kuasai Pasar Segmen Low MPV

Tim SINDOnews
Toyota Avanza dan Veloz Kuasai Pasar Segmen Low MPV
Kalla Toyota sukses membukukan penjualan Toyota Avanza dan Veloz hingga 67.198 unit selama kurun waktu 10 tahun terakhir. Foto/Istimewa

MAKASSAR - Kalla Toyota sukses membukukan penjualan Toyota Avanza dan Veloz hingga 67.198 unit selama kurun waktu 10 tahun terakhir. Hal itu menjadikan kedua line up Toyota itu menguasai pangsa pasar low MPV.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, sejak bulan Januari hingga Juni 2022, Toyota Avanza dan Veloz konsisten menguasai pangsa pasar low MPV.

Baca Juga: Kalla Toyota Undi Pemenang 27 Hadiah Umrah, Berikut Daftarnya

Tercatat, pada Semester I Tahun 2022, capaian market share Toyota Avanza dan Veloz mencapai 48,1 persen di wilayah penjualan Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Capaian ini membuat Toyota Avanza dan Veloz unggul diantara kompetitornya.

"Toyota Avanza-Veloz masih menjadi unit legend yang menjadi kendaraan andalan dari Kalla Toyota. Kami optimis, penjualan Toyota Avanza-Veloz di tahun 2021 ke tahun 2022 naik hingga 88,7 persen," urai Suliadin.

Jika dilihat dari fitur, Toyota Avanza dan Veloz menawarkan beragam fitur terbaik untuk kendaraan segmen low MPV, diantaranya fitur Toyota Safety Sense atau TSS yang merupakan fitur keselamatan aktif yang mengandalkan sensor serta radar yang berada di bagian depan kendaraan.

All New Avanza dan All New Veloz tidak hanya hadir dengan tampilan yang stylish dan modern, namun juga dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan dan keselamatan yang membuat pelanggan merasa aman dan nyaman.

Kedua kendaraan ini dilengkapi dengan fitur keselamatan mumpuni dengan kahadiran rem ABS+EBD+BA dan airbags. Vehicle Stability Control yang menjaga kendaraan selama manuver cepat di tikungan dan Hill Start Assist untuk start di jalan menanjak sudah sebagai standar.

Baca Juga: Penjualan Unit Kalla Toyota Tumbuh 20 Persen

Tak hanya itu, Toyota Avanza dan Veloz juga dilengkapi dengan fitur Rear Crossing Traffic Alert yang memberikan notifikasi jika ada potensi tabrakan saat mobil mundur. Fitur Blind Spot Monitoring yang memberikan sinyal melalui grafik di kaca spion.

Pelanggan yang tertarik mendapatkan unit Toyota Avanza dan Veloz, Kalla Toyota memberikan promo menarik di bulan Juli ini berupa DP rendah mulai 10 persen dan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp3 juta.

Pelanggan juga berkesempatan mengikuti undian berhadia paket Umrah atau wisata religi. Pelanggan yang memiliki kendaraan lama juga dapat ditukarkan dengan Toyota Avanza dan Veloz dengan subsidi jutaan rupiah.





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!