Yayasan Hadji Kalla Buka Program Beasiswa S1, Berikut Syaratnya

Senin, 25 Juli 2022 - 18:03 WIB
loading...
Yayasan Hadji Kalla Buka Program Beasiswa S1, Berikut Syaratnya
Yayasan Hadji Kalla membuka program beasiswa untuk mahasiswa S1. Foto: Humas Yayasan Hadji Kalla
A A A
MAKASSAR - Yayasan Hadji Kalla (YHK) kembali menghadirkan program beasiswa khusus pendidikan S1 tahun ini. Bantuan yang diberikan berupa dana uang kuliah tuggal (UKT), serta program peningkatan kapasitas kepemimipinan, bagi mahasiswa yang lolos dalam program ini.

Beasiswa ini dikhususkan bagi mahasiswa duafa asal Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah. Untuk 2022, akan dialokasikan sebanyak 270 orang penerima beasiswa. Pendaftarannya telah dibuka sejak 28 Juni 2022 hingga 19 September 2022.

Baca Juga: YHK
Calon pendaftar bisa melakukan pendaftaran secara daring melalui website resmi YHK di www.yayasanhadjikalla.co.id/educare. Bagi mereka yang terpilih sebagai penerima beasiswa, nantinya akan mendapatkan bantuan hingga semester kedelapan atau dengan kata lain beasiswa ini akan diberikan hingga lulus di tahun keempat perkuliahan.

Baca Juga: perguruan tinggi negeri (PTN)
Pendaftar pun memiliki prestasi akademik dengan nilai rapor 7.50 atau prestasi non-akademik. Syarat selanjutnya ialah pendaftar tidak mendapatkan beasiswa yang serupa dari lembaga lain serta berasal dari keluarga tidak mampu (duafa).

"Setiap poin persyaratan adalah ketentuan yang harus dipenuhi oleh calon pendaftar. Proses verifikasi berkas dan seleksi ketat akan dijalankan langsung oleh Tim Yayasan Hadji Kalla dalam program ini," ujar Suharto.

Baca Juga: Yayasan Hadji Kalla
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)