TOPIK TERPOPULER

Mantan Wabup Luwu Utara Bakal Laporkan Istrinya Dugaan Perselingkuhan

Fitra Budin
Mantan Wabup Luwu Utara Bakal Laporkan Istrinya Dugaan Perselingkuhan
Mantan Wakil Bupati Luwu Utara Tahar Rum, akan melaporkan istrinya ke Gubernur Sulawesi Selatan atas dugaan perselingkuhannya. Foto: Ilustrasi

LUWU UTARA - Mantan Wakil Bupati Luwu Utara Tahar Rum, akan melaporkan istrinya ke Gubernur Sulawesi Selatan atas dugaan perselingkuhannya.

Di mana Istrinya berinisialkan EA itu, bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di UPT Bapenda Provinsi Sulawesi Selatan wilayah Kabupaten Luwu Utara. Sedangkan laki-laki yang diduga sebagai selingkuhannya yakni RA, juga merupakan ASN yang bertugas di UPT Bapenda Provinsi Sulawesi Selatan wilayah Kota Palopo.

Baca Juga: Seorang Suami yang Selingkuh Bius Istri untuk Tahu Apa Juga Selingkuh

Tahar Rum mengatakan, ia akan melaporkan EA ke Gubernur Sulsel akibat sudah tidak tahan atas dugaan perselingkuhan sang istri.

"Sudah tidak bisa dikenadalikan, karena sudah dipamer-pamer, biar di depan rumah juga, di kafe di Palopo juga. Bahkan saya sudah peringati dia agar jangan kasi malu saya," kata Tahar, saat dikonfirmasi, Senin (25/07/22).

Dirinya melanjutkan, dugaan perselingkuhan ini bukan atas laporan orang ke dirinya, melainkan ia sudah mengetahuinya sejak tahun 2021 lalu. "Sudah dibawa ke rumahnya itu laki-laki, baru itu laki - laki sudah ada istrinya," jelas Tahar.

Ia mengatakan, dari tahun lalu sudah mengetahui informasi dugaan perselingkuhan tersebut, tapi dirinya masih diam. "Tapi terakhir ini adik - adik saya kasian sama keluarga, sudah lihat semua," lanjut Tahar.

Bahkan kata Tahar, pengacaranya juga telah melaporkan hal tersebut ke Polres Palopo, namun pihaknya masih disuruh lengkapi bukti - bukti.

"Soal pelaporan ke Gubernur, kita sudah siapkan pengacara. Kita juga sudah laporkan ke Polisi soal tindak pidana asusila. Dan minggu lalu kita sudah melaporkan ke Polres Palopo, cuma masih ditangguhkan karena kita disuruh lengkapi bukti lagi," kata Tahar.

Dalam waktu dekat, tambah Tahar, kuasa hukumnya akan memasukkan laporan dugaan perselingkuhan ini ke Gubernur Sulawesi Selatan.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!