Jelang Laga PSM Vs Bali United, Wali Kota Parepare Ajak Ciptakan Rasa Aman & Nyaman

Selasa, 26 Juli 2022 - 16:04 WIB
loading...
Jelang Laga PSM Vs Bali United, Wali Kota Parepare Ajak Ciptakan Rasa Aman & Nyaman
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat meninjau kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie, Selasa (26/7/2022), menjelang laga kandang perdana PSM Makassar vs Bali United pada 29 Juli mendatang. Foto/SINDOnews/Andi Mappanyuki
A A A
PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengajak seluruh pihak menjaga stabilitas keamanan menjelang laga PSM Makassar vs Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie pada 29 Juli mendatang. Semua pihak diminta mampu menciptakan rasa aman dan nyaman di Parepare, yang telah dipilih sebagai home base PSM Makassar pada Liga 1 musim 2022-2023.

"Saya rasa berdasarkan penilaian PSSI dan PT LIB, kita ini sudah ada penilaian positif. Saya bisa katakan Insya Allah tanggal 29 Juli 2022 nantinya, saya mengajak masyarakat, suporter dan seluruh komponen, mari kita menjaga stabilitas dan rasa nyaman Kota Parepare," ucap Taufan, Selasa (26/7/2022).



Ia menyebut pihaknya terus mengikuti progres Stadion Gelora BJ Habibie untuk persiapan Liga 1, dimana Parepare sudah ditetapkan sebagai homebase PSM Makassar.

"Secara umum sudah selesai (pembenahan Stadion GBH), tinggal mengoptimalisasikan. Yang dikerja-kerja ini bukan komponen persyaratan, cuma kami benahi seperti plafon, pencahayaan ruang pengganti pemain," terang Wali Kota Parepare dua periode itu.



Ia juga menyebut Kapolda Sulsel, Irjen Nana Sudjana, pun diagenakan akan meninjau stadion berkapasitas 20 ribu penonton itu. "Besok bapak Kapolda akan hadir meninjau juga tempat ini (Stadion Gelora BJ Habibie). Mudah-mudahan dari segi keamanan, kita juga berharap ada dukungan dari bapak Kapolda," harapnya.

Diketahui, PSM Makassar akan menjamu Bali United untuk laga kandang perdana di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare pada Jumat (29/7/2022) mendatang.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)