Bidan di Luwu Utara Akan Diberi Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan

Selasa, 26 Juli 2022 - 16:20 WIB
loading...
Bidan di Luwu Utara Akan Diberi Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama sejumlah bidan pada kegiatan seminar kesehatan yang digelar di Hotel Remaja Masamba, Selasa (26/7/2022). Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Luwu Utara menggelar seminar kesehatan di Hotel Remaja Masamba, Selasa (26/7/2022). Seminar ini dilaksanakan dalam rangka HUT IBI ke-71.

Pada HUT IBI ke-71 ini, tema yang diangkat adalah "Perjalanan panjang profesi bidan mewujudkan generasi unggul menuju Indonesia Maju".

Baca Juga: Indah Putri IndrianiBPJS ketenagakerjaan kepada para bidan.

"Terima kasih kepada kita semua, saya tau kita semua sudah bekerja luar bisa tahun ini, dalam bentuk apresiasi pemerintah daerah akan memberikan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan kepada kita," ujar Indah.

"Saya tidak pernah meragukan kualitas SDM kita para bidan, PR kita ke depan adalah terkait promotif dan prefentif di mana kita mengambil bagian di dalamnya," tambah Indah.



Sementara itu, Ketua IBI Cabang Luwu Utara, Nurul Sukma menjelaskan, jumlah bidan yang ada di Luwu Utara kurang lebih 700 orang.Mereka tersebar di semua instansi pemerintah dan swasta, baik sebagai tenaga ASN maupun non ASN

"Sebagai rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT IBI ke-71 ini, IBI cabang luwu utara mengadakan beberapa kegiatan yaitu pelayanan KB serentak di beberapa Puskesmas," kata dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2581 seconds (0.1#10.140)