Kalla Aspal Benahi Jalan di Sekitar Operasi Kerja

Selasa, 26 Juli 2022 - 17:49 WIB
loading...
Kalla Aspal Benahi Jalan di Sekitar Operasi Kerja
Proses bongkar muat material perbaikan jalanan yang dilakukan Kalla Aspal melalui program CSR. Foto: Humas Kalla Aspal
A A A
BULUNGAN - Unit bisnis Kalla, Kalla Aspal melaksanakan corporate social responsibitiliy (CSR) melalui program perbaikan infrastruktur jalan. Program tersebut dilakukan di Jalan KH Ahmad Dahlan Selimau II, Kelurahan Tanjung Selor Timur, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, baru-baru ini.

Chief Operation Officer Kalla Aspal , Burhanuddin Lestim menerangkan, perbaikan akses jalan desa dilakukan berupa penimbunan dan pemerataan material pasir dan batu. Sebab akses jalan tersebut masih bertekstur tanah lembek.

Baca Juga: Kalla Aspal
"Kami pun mengharapkan program CSR tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan. Sebab perbaikan infrastruktur jalan di Bulungan selain mendukung kelancaran aktivitas masyarakat juga sekaligus mendukung pemerintah dalam menyediakan infrastruktur yang lebih baik bagi masyarakat. Maka dari itu kami mengharapkan dukungan dan perhatian dari pemerintah setempat sehingga program ini dapat terus terlaksana dengan berkolaborasi bersama,” tutupnya.

Baca Juga: Kalla AspalKalla Aspal secara berkelanjutan melakukan perbaikan akses jalan.

Sebagai informasi, Kalla Aspal merupakan perusahaan agen aspal curah dari PT Pertamina untuk wilayah Indonesia Timur seperti Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara. Saat ini Kalla Aspal fokus untuk menjadi agen aspal curah terbaik, yang memberikan pelayanan optimal.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)