Bupati Bone Akan Benahi Total Seluruh Kantor Kecamatan

Selasa, 26 Juli 2022 - 21:10 WIB
loading...
Bupati Bone Akan Benahi Total Seluruh Kantor Kecamatan
Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi pada peresmian Kantor Camat Dua Boccoe, Selasa (26/7/2022). Foto: SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Bupati Bone , A Fahsar M Padjalangi meresmikan penggunaan gedung baru Kantor Camat Dua Boccoe di Jalan Poros Bone-Wajo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (26/7/2022).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Bone , didampingi Camat Dua Boccoe, Andi Musafir.

Baca Juga: Bupati Bone
"Kita target setiap tahun kita bangun gedung baru kantor camat, ini sudah menjadi program kami, setiap tahun ada tiga sampai lima gedung kantor camat baru kita bangun, tahun depan insyaallah ada lagi kita bangun," kata A Fahsar M Padjalangi.

Bupati Bone mengatakan, dengan diresmikannya kantor Camat Dua Boccoe tentunya dapat memberikan pelayanan masyarakat, yang juga haris semakin ditingkatkan.

"Keberadaan kantor camat yang kita bangun tentunya dalam rangka untuk memberikan pelayanan representasi kepada masyarakat, kita bangun ini dalam kondisi sulit di mana pandemi Covid-19 membatasi kemampuan keuangan daerah," kata A Fahsar.

Bupati mengharapkan agar kantor yang baru dibangun sebagai pusat pelayanan masyarakat di kecamatan, dipelihara dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Bupati Bone
"Terima kasih serta penghargaan setinggi-tinggi kepada Bapak Bupati Bone beserta rombongan, kami yakin beliau banyak kesibukan yang tak kalah pentingnya tapi menyempatkan hadir di tengah-tengah kita," kata Camat Dua Boccoe.

Menurut Camat Dua Boccoe, sejak tahun 1972 baru tahun ini pembangunan kantor Camat Dua Boccoe terealisasi dan direnovasi. Tak hanya itu dia juga melaporkan penggunaan dana PEN yang ada di kecamatannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)