alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Setien Sebut Barcelona Kurang Beruntung di Markas Celta Vigo

Agus Nyomba
Setien Sebut Barcelona Kurang Beruntung di Markas Celta Vigo
Pelatih Barcelona Quique Setien. Foto: Istimewa

BARCELONA - Pelatih Barcelona Quique Setien merasa Barcelona masih kurang beruntung setelah ditahan imbang 2-2 melawan di Celta Vigo pada lanjutan LaLiga musim ini.

Pada laga itu, Luis Suarez mencetak dua gol tetapi Barca dua kali tidak mampu mempertahankan keunggulan, meskipun mendominasi untuk waktu yang lama dalam permainan.

Baca Juga: Barcelona Gagal Putus Kutukan Tak Pernah Menang di Markas Celta Vigo



Mereka mengesankan di babak pertama khususnya, anak muda Riqui Puig menarik perhatian pada awal liga pertamanya musim ini, tetapi hanya memimpin 1-0 saat istirahat.

Setien merasa kinerja di 45 menit pertama pantas, meski kurang beruntung ketika sundulan Gerard Pique membentur mistar gawang sebelum gol pembuka Suarez di menit ke-20.

"Mereka mengambil banyak risiko dalam beberapa menit terakhir dan mereka menemukan gol yang memberi mereka poin," kata Setien kepada media.

"Kami seharusnya tidak masuk ke dalam situasi itu karena kami tim yang jauh lebih baik di babak pertama. Kami harus masuk pada posisi yang lebih nyaman," jelasnya.

Dirinya menjelaskan, timnya melakukan banyak hal dengan baik. Ini seharusnya menjadi pertandingan yang lebih nyaman.

"Kami benar-benar tidak memiliki keyakinan untuk mengubah permainan kami menjadi gol. Keunggulan yang kami miliki di babak pertama sudah cukup untuk memenangkan pertandingan dan pergi ke [yang kedua] lebih santai.

"Kami merasa sulit. Mencetak gol terkadang merupakan masalah keberuntungan," jelasnya.

Baca Juga: Ibu Arthur Kecam Barcelona

Pada laga itu, tendangan bebas Iago Aspas membuat membatalkan kemenangan Barcelona. Sementara poin yang diangkat cukup untuk membawa mereka menjadi yang teratas untuk saat ini, Real Madrid memiliki kesempatan untuk melompati mereka ketika mereka menghadapi Espanyol pada hari Sabtu.



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak