LG PuriCare Bunglon Siap Dirilis, Ditawarkan dengan Harga Rp3,999 Juta

Selasa, 26 Juli 2022 - 17:15 WIB
loading...
LG PuriCare Bunglon Siap Dirilis, Ditawarkan dengan Harga Rp3,999 Juta
LG PuriCare Bunglon siap diluncurkan dengan teknologi canggih dan desain cantik. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT LG Electronics Indonesia (LG) siap meluncurkan produk air purifier terbarunya yang dilengkapi dengan teknologi canggih serta balutan desain cantik.

Diberi nama LG PuriCare Bunglon, sistem penyaringan udara yang canggih dari produk ini menjadi salah satu inovasi yang dihadirkan LG sebagai solusi untuk meningkatkan kualitas udara di dalam rumah di masa pandemi Covid-19 ini.

"Menemani kecanggihan filter didalamnya, LG PuriCare Bunglon mewakili upaya kami dalam memberikan udara bersih dalam rumah namun dengan meninggalkan kesan kaku desain industrial dari air purifier yang mendominasi pasar saat ini," ujar Product Director Air Solutions LG Electronics Indonesia, Changmin Han.



Kedua tawaran ini menurutnya menjadi perhatian LG mengingat semakin besar pula perhatian masyarakat pada desain interior rumah.

“Estetika desain menjadi faktor penting mengingat penempatan air purifier pada ruang favorit di rumah seperti kamar tidur maupun ruang keluarga,” ujar Changmin Han.

Lebih dalam bicara tentang kecanggihan sistem filtrasi LG PuriCare Bunglon, hal ini tak dapat dilepaskan dari kelengkapan lapisan filter didalamnya.

Bertindak pada bagian depan sistem penyaringan ini adalah pre filter. Dengan dimensi jaringnya yang lebih besar, filter ini bertugas menangkap bulu hewan peliharaan, rambut, debu dan partikel berukuran besar lainnya.

Pada lapisan berikutnya ada Fine dust atau allergen filter. Sesuai namanya, filter ini menangkap debu halus serta alergen yang berukuran lebih kecil yang mungkin lolos dari pre filter.

Bahkan untuk kemampuan menangkap partikel mikro ini, LG PuriCare Bunglon memiliki kemampuan mulai dari particulate matter 10, 2.5 dan 1.0 (PM 10, PM 2.5 dan PM 1.0).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)