TOPIK TERPOPULER

Permudah Transaksi Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Fitur Livin Sukha

Tim SINDOnews
Permudah Transaksi Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Fitur Livin Sukha
Bank Mandiri meluncurkan fitur Livin Sukha di Super App Livin by Mandiri, Jumat 22 Juli lalu. Foto: Bank Mandiri

JAKARTA - Perkembangan sistem pembayaran yang seirama dengan akselerasi perbankan digital, mendorong Bank Mandiri untuk menghadirkan solusi layanan finansial terlengkap bagi nasabah. Sebagai wujud komitmen perseroan dalam menjadi mitra finansial utama, Bank Mandiri telah menyempurnakan Super App Livin’ by Mandiri, dengan meluncurkan fitur Livin’ Sukha.

Melalui konsep "one stop solution for all your lifestyle", Livin’ Sukha memungkinkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi dalam satu aplikasi. Sekarang, nasabah pengguna Livin’ by Mandiri dapat menikmati kemudahan transaksi seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment, pembelian voucer gim, pengajuan kredit dan lain-lain tanpa berpindah aplikasi.

Baca juga: Gaji Satpam Bank BRI, BNI, Mandiri dan BCA, Segini Besarannya

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi menjelaskan, fitur ini semakin melengkapi Livin’ by Mandiri yang tidak hanya menyajikan layanan perbankan yang lengkap, tapi juga menjangkau berbagai kebutuhan gaya hidup nasabah secara digital.

“Sejak awal, kenyamanan nasabah dalam bertransaksi telah menjadi prioritas utama Bank Mandiri. Kini, akselerasi digital Livin’ by Mandiri telah berhasil menghimpun seluruh solusi transaksi finansial hingga gaya hidup (lifestyle) dalam satu aplikasi secara mudah, nyaman dan aman” ujar Darmawan dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Rabu (27/7/2022).

Baca juga: Transaksi di Super App Livin Tembus Rp1.050 T, Bank Mandiri Luncurkan Fitur Sukha

Adapun, saat ini fitur Livin’ Sukha juga telah berkolaborasi dengan lebih dari 10 mitra dengan beragam produk dan layanan yang dapat diakses dan dinikmati nasabah secara praktis. Lebih lanjut, Darmawan mengatakan ke depan pihaknya akan terus mendorong kerja sama dengan berbagai mitra pilihan, sebagai bentuk perluasan bisnis Bank Mandiri ke dalam ekosistem digital.

“Livin’ Sukha telah menjadikan ‘satu aplikasi segalanya easy’, di mana nasabah dapat melakukan transaksi dengan berbagai mitra terpilih menggunakan Livin’ by Mandiri tanpa perlu berpindah ke aplikasi lain,” terang Darmawan.

Fitur Livin’ Sukha Dorong Transaksi Digital Livin’

Dengan kehadiran fitur Livin’ Sukha, Bank Mandiri optimistis pertumbuhan transaksi digital khususnya melalui Livin’ by Mandiri dapat meningkat. Hal ini juga menjadi bagian dari strategi perseroan dengan meningkatkan peran digitalisasi dalam mendorong pertumbuhan bisnis.

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!