Pemkab Wajo Raih Predikat Implementasi Manajemen ASN Terbaik

Rabu, 27 Juli 2022 - 16:05 WIB
loading...
Pemkab Wajo Raih Predikat Implementasi Manajemen ASN Terbaik
Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Amran dalam sebuah kegiatan. Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo berhasilmeraih predikat implementasi manajemen ASN terbaik. Pencapaian ini diumumkan di ajang BKN Award 2022 di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis 21 Juli.

Predikat implementasi manajemen ASN terbaik ini diraih 37 kabupaten/kota di Indonesia. Khusus di Provinsi Sulawesi Selatan, selain Wajo, ada Kabupaten Barru.

Baca Juga: Bupati Wajo
"Kami juga mengapresiasi Kepala BKPSDM Wajo (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) bersama seluruh jajaran serta seluruh pihak yang turut membantu dan bekerja sama khususnya dalam pembinaan, pelayanan, dan pengawasan kepada ASN kita," kata Amran Mahmud.

Amran Mahmud berharap agar prestasi ini bisa menjadi spirit untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: Kabupaten Wajo
Baca juga:Pemkab Wajo Perluas Penerapan Sistem Pertanian Terpadu

Herman menuturkan bahwa sebelumnya, pada akhir Maret 2022 lalu, pihaknya telah menerima surat penyampaian yang ditujukan kepada Bupati Wajo dari BKN tentang Hasil Penilaian Indeks Implementasi Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria (NSPK) Manajemen ASN 2021.

"Dalam surat tersebut disampaikan bahwa Implementasi NSPK Manajemen ASN Tahun 2021, kita mendapatkan nilai indeks dengan kategori A," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)