Puncak HKG Bantaeng, PKK Diharap Tuntaskan Persoalan Stunting dan PAUD

Rabu, 27 Juli 2022 - 17:12 WIB
loading...
Puncak HKG Bantaeng, PKK Diharap Tuntaskan Persoalan Stunting dan PAUD
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin bersama Ketua TP PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti. Foto: Humas Pemkab Bantaeng
A A A
BANTAENG - Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK Bantaeng digelar di Balai Kartini, Kabupaten Bantaeng, Rabu (27/7/2022). Ketua TP PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti dalam kesempatan itu mengajak masyarakat melakukan pemberdayaan keluarga dengan baik.

Dia menyebut, upaya memberdayakan keluarga dan masyarakat perlu dilakukan dengan pendekatan cinta, rasa dan asa dari hati dan niat yang tulus. Dia juga berharap gerakan PKK bisa berjalan secara dinamis dengan mengikuti perkembangan zaman.

Baca Juga: Bupati Bantaeng
“Ada dua persoalan yang saya harapkan mendapat perhatian lebih dan tanggung jawab, yang pertama adalah persoalan stunting, dan kedua adalah Pendidikan Anak Usia Dini ,” kata Bupati.

Baca juga:Kain Seragam Sekolah Gratis Kembali Diserahkan Bupati Bantaeng

Ada berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka Peringatan HKG PKK ke-50 tahun 2022 ini, antara lain lomba administrasi PKK, lomba cipta menu B2SA (beragam, bergizi, seimbang dan aman), lomba Posyandu serta lomba Gerak Jalan Indah.

Hadir pada kesempatan itu, para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bantaeng, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Sekretaris Daerah Bantaeng bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan, para Asisten, staf Ahli, para Kepala OPD, para camat, para Lurah dan kepala desa.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)