Maruki Salurkan Bantuan 30.000 Masker untuk Tim Medis Sulsel

Minggu, 28 Juni 2020 - 12:12 WIB
loading...
Maruki Salurkan Bantuan 30.000 Masker untuk Tim Medis Sulsel
PT Maruki menyalurkan bantuan masker untuk tim medis di Sulsel. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Maruki memberikan bantuan 30.000 lembar masker medis, untuk penanganan COVID-19 di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menerima langsung bantuan masker yang diserahkan General Manager PT Maruki International Indonesia, Andi Muhammad Amin, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu, (28/06/2020).



"Bantuan masker dari PT Maruki untuk Pemprov Sulawesi Selatan sebanyak 30 ribu lembar, semoga bermanfaat bagi tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan," ujar Andi Amin.

Ia menyampaikan, seluruh pihak perusahaan ekspor impor furniture asal Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1997 ini berharap kasus positif COVID-19 di Sulsel segera melandai.

"Intinya kami berharap kasus COVID-19 di Sulsel segera melandai dan segera zero kasus," kata Andi Amin.

Diketahui, Nurdin Abdullah dalam berbagai kesempatan menyatakan berbagai donasi yang masuk ke Sulsel disalurkan secara tepat dan melalui proteksi Inspektorat dan Kejaksaan Tinggi, sebagai langkah prefentif mencegah pelanggaran penyaluran bantuan.

"Setiap bantuan yang masuk di Sulsel dari pemberi bantuan langsung diserahkan kepada yang menerima. Alhamdulillah hingga saat ini masih aman-aman saja, karena ada protect melalui Inspektorat bersama Kejaksaan Tinggi, demikian juga di kabupaten dan kota, mudah-mudahan sampai ini selesai tidak ada permasalahan," terang Nurdin Abdullah.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)