Nakhodai Gerindra Parepare, Surianto Siap Rebut 5 Kursi dan Menangkan Prabowo

Rabu, 27 Juli 2022 - 20:45 WIB
loading...
Nakhodai Gerindra Parepare, Surianto Siap Rebut 5 Kursi dan Menangkan Prabowo
Ketua Gerindra Parepare Surianto menerima bendera pataka partai saat pelantikan Pengurus DPC Partai Gerindra Parepare di Lapangan Sumpang Minangae, Kota Parepare, Rabu (27/7/2022). Foto: Sindonews/Andi Mappanyukki
A A A
PAREPARE - Surianto akhirnya resmi mengemban amanat menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Parepare, usai dilantik oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, di Lapangan Sumpang Minangae, Kota Parepare.

Andi Iwan meminta kepada seluruh DPC Gerindra Parepare yang baru dilantik, untuk dapat bekerja keras dan semaksimal mungkin dalam upaya mengantar Prabowo Subianto Presiden tahun 2024 dan memenangkan Partai Gerindra khususnya di Kota Parepare.



"Tentu pendekatan-pendekatan yang humanis kepada masyarakat, menjelaskan dan mengajak dengan secara persuasif. Dan memberikan lembaran-lembaran tentang keberhasilan bapak Prabowo dalam upaya perbaikan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini," tutur anggota DPR-RI dua periode itu, Rabu (27/7/2022).

Ia meyakini, Parepare akan menjadi episentrum pemenangan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra di Provinsi Sulawesi Selatan dan mampu memimpin hasil perolehan suara pada Pemilu 2024 mendatang.

"Hari ini, DPC Partai Gerindra Parepare memperlihatkan kepada DPD atas kesiapannya dari segala tingkatan. Mulai dari tingkatan kecamatan, ranting dan sampai kepada saksi TPS, olehnya itu kami melakukan pelantikan secara terbuka seperti ini," terang Andi Iwan.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Parepare yang baru dilantik, Surianto mengatakan, siap merebut lima kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

"Target itu, karena kita ini minimal mengusung sendiri. DPC Gerindra siap memenangkan Prabowo di Kota Parepare, kami upayakan di atas 50 persen," ucapnya.

Manajer Timnas Takraw Indonesia pada SEA Games Vietnam itu optimis memenangkan suara di Kota Parepare di atas 50 persen.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)