TOPIK TERPOPULER

Ketua Umum Korpri Resmikan Gedung Sekretariat Korpri Bone

Justang Muhammad
Ketua Umum Korpri Resmikan Gedung Sekretariat Korpri Bone
Penandatanganan prasasti yang menandai peresmian Gedung Sekretariat Korpri Bone, Kamis (28/7/2022). Foto: SINDOnews/Justang Muhammad

BONE - Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Prof Zudan Arif Fakrullah melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Bone, Kamis (28/7/2022).

Di Kabupaten Bone, Prof Zudan melaksanakan beberapa kegiatan. Mulai dari meresmikan Sekretariat Korpri Bone di Jalan A Mappanyukki, Kota Watampone. Kemudian memberikan pengarahan ASN Bone di Hotel Novena Watampone, Jl Ahmad Yani.

Baca juga: Rekrutmen PPPK Tahap III untuk Formasi Guru di Bone Ditiadakan, Ini Alasannya

Selanjutnya, Prof Zudan meninjau Kantor Disdukcapil Bone, memberikan dokumen pendudukan berupa akta kelahiran ke bayi yang baru lahir di RSUD Tenriawaru Bone. Sebelum itu, Prof Zudan disambut secara adat Kerajaan Bone di Rumah Jabatan Bupati Bone.

Kedatangan Prof Zudan disambut langsung Bupati Bone, Fahsar M Padjalangi, Sekda Bone Islamuddin yang juga Ketua DP Korpri Bone, bersama 24 pengurus Korpri Kabupaten Kota se-Sulawesi Selatan.

Bupati Bone mengucapkan terima kasih kepada Prof Zudan yang juga merupakan Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri.

"Terima kasih atas waktu dan kunjungan ke Kabupaten Bone, dari 24 kabupaten kota di Sulsel, Bone ini penduduk banyak terbanyak kedua setelah Kota Makassar. Terbanyak kecamatan dan desa di Sulawesi Selatan," kata Bupati Bone.

Baca juga: Bupati Bone Akan Benahi Total Seluruh Kantor Kecamatan

"Kita berharap Bapak Dirjen memberikan masukan terkait tugas Korpri maupun sebagai abdi negara dan bangsa, ini juga menjadi tugas ASN Bone yang berbatasan 7 kabupaten kota," kata Bupati Bone

Sementara itu Prof Zudan menuturkan Korpri Bone ini menjadi Korpri terbaik se Indonesia pada tahun 2021. Pasalnya, Korpri Bone aktif melakukan kegiatan sosial di masyarakat.

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!