Tinjau Stadion GBH, Wali Kota Parepare Sebut Bakal Dukung Perekonomian

Kamis, 28 Juli 2022 - 17:26 WIB
loading...
Tinjau Stadion GBH, Wali Kota Parepare Sebut Bakal Dukung Perekonomian
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, bersama Pendiri Bosowa Corp, Aksa Mahmud dan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, saat meninjau kesiapan Stadion GBH, Kamis (28/7/2022). Foto/SINDOnews/Darwiaty
A A A
PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe , menyatakan kehadiran Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) sebagai markas PSM Makassar akan berdampak positif pada perekonomian daerah dan masyarakat. Hal itu disampaikan di sela peninjauan bersama Pendiri Bosowa Corp, Aksa Mahmud dan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Kamis (28/7/2022).

Peninjauan Stadion GBH dilakukan menjelang laga PSM Makassar Vs Bali United, Jumat (29/7/2022) besok. Sebelumnya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana juga telah mengecek kesiapan stadion itu dan telah menyusun pengamanan untuk laga PSM Makassar Vs Bali United.



Taufan menjelaskan pihaknya membenahi Stadion GBH sebagai salah satu wujud realisasi teori telapak kaki yang berdampak pada perekonomian masyarakat. Kehadiran Stadion GBH sebagai Markas PSM Makassar akan berimplikasi pada meningkatnya kunjungan ke Parepare. Tentunya itu akan membuat perekonomian berputar dan kesejahteraan masyarakat meningkat.

"Kita berterima kasih tentunya, Pak Aksa Mahmud, PSM, dan semua stakeholder yang melirik Parepare. Dan saya buktikan bahwa Parepare bisa juga tampil sebagai kota terdepan di Sulawesi Selatan," tegas dia.

Sementara, Munafri mengungkapkan pihaknya berterima kasih kepada Wali Kota Parepare beserta jajarannya, yang berjuang untuk menyelesaikan Stadion GBH.



"Sehingga Stadion GBH ini bisa menjadi standar untuk digunakan sebagai home base-nya PSM . Alhamdulillah hari ini terwujud. Insya Allah kita bisa menyaksikan laga perdana pada tanggal 29 besok melawan Bali United di Parepare. Kami dari atas nama manajemen ucapkan terima kasih atas segala support yang di berikan selama ini," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Appi tersebut memberikan jersey PSM Makassar kepada Taufan Pawe.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)