Kalla Startup Hunt Seri ke-3 Bahas Peluang Bisnis Sektor Transportasi dan Logistik

Kamis, 28 Juli 2022 - 21:35 WIB
loading...
Kalla Startup Hunt Seri ke-3 Bahas Peluang Bisnis Sektor Transportasi dan Logistik
Suasana Startup Hunt 7 Mega Ecosystem of Kalla Group seri ketiga di Bikin-Bikin Creative Hub Nipah Park, Kamis (28/7/2022). Foto: istimewa
A A A
MAKASSAR - Startup Hunt 7 Mega Ecosystem of Kalla Group telah memasuki seri ketiga. Kali ini workshop tersebut mengusung tema "Kolaborasi Ekosistem Transportasi & Logistik Aktif Bersama Maju Bersama" yang kembali digelar di Bikin-Bikin Creative Hub Nipah Park, Kamis (28/7/2022).

CEO Kalla Transport & Logistics, Andi Muhammad Gunawan, mengatakan, startup menjadi bagian penting dalam pengembangan bisnis saat ini. Tiga hal yang dibutuhkan pelaku startup ialah diferensiasi produk baru, membuka area baru dan tentunya memiliki database customer yang kuat.



Beragam orderan yang diperoleh Helper Indonesia, mulai dari pengiriman barang, membantu packaging hingga belanja. "Orderan yang kami terima mencapai 150 per hari. Saat ini kita memang fokus pada model B2C, tetapi kita juga mulai merancang model B2B pada bisnis logistik," ungkap Razak.

Adapun deretan narasumber lainnya ialah Imam Sedayu selaku COO SiCepat, Dika Maheswara selaku CEO Maheswara, Anthony Amni selaku Head of Territory AWS Indonesia hingga Yuswo Hadi selaku Managing Partner Inventure. Mereka pun telah membagikan berbagai peluang bisnis yang bisa dilirik pada sektor transportasi dan logistik.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)