Cara Unik Srikandi di Sulsel Dekatkan Sosok Ganjar ke Milenial

Jum'at, 29 Juli 2022 - 13:36 WIB
loading...
Cara Unik Srikandi di Sulsel Dekatkan Sosok Ganjar ke Milenial
Perempuan milenial, mahasiswi, influencer, dan aktivis muda yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Sulsel menggelar Millennials Colour Night di Lapangan Pemuda Bulukumba. Foto/Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Perempuan milenial , mahasiswi, influencer, dan aktivis muda yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Millennials Colour Night di Lapangan Pemuda Bulukumba, Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sulsel, Nurul Awainah, menjelaskan pihaknya ingin lebih mendekatkan sosok Ganjar Pranowo kepada kaum muda alias milenial dengan cara yang unik.



"Kita bikin seperti Color Night Run tapi tidak lari. Ini menikmati seni dan musik yang memang lokal dari Kabupaten Bulukumba," kata Nurul usai acara, Kamis (28/7/2022) malam.

Adapun Millenials Colour Night diwarnai dengan penampilan sejumlah grup musik lokal seperti Sevenhouse Band, JYZ Band, serta Muhammad Alfi dan Teman. Hadir juga gelaran tari tradisional dari Salondrane ART Dance dan musik Kelong Sound System yang semakin memeriahkan Millennials Colour Night.

Nurul mengatakan Srikandi Ganjar Sulsel akan terus lebihmendekatkan sosok Ganjar Pranowo melalui berbagai acara kreatif di seluruh wilayah Sulsel. Khususnya acara-acara yang digandrungi perempuan milenial di semenanjung Sulawesi.

"Di setiap kota kami selalu mengabarkan kepada teman-teman milenial atau perempuan milenial kalau kami adalah Srikandi Ganjar, garda terdepan yang akan mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024," tuturnya.

"Srikandi Ganjar Sulsel akan membuat kegiatan-kegiatan yang keren dan kreatif untuk membangun kreatifitas di kalangan milenial ," sambung Nurul.

Nurul pun mengajak seluruh perempuan milenial di Indonesia, khususnya Sulsel, bersama-sama mewujudkan Ganjar Pranowo Presiden 2024. Nurul mengatakan, pihaknya berkomitmen menyebarkan inspirasi kebaikan Ganjar ke perempuan milenial .



"Harapan saya untuk seluruh perempuan milenial di seluruh Indonesia, kita sama-sama bisa satu misi, kita sama-sama mendukung orang baik untuk menjadi Presiden 2024 yaitu Pak Ganjar Pranowo," tuturnya.

Di samping acara utama, Millenials Colour Night juga menyuguhkan sesi doorprize berupa smartphone, rice coocker, kipas angin, kulkas, sepeda lipat, dan voucher belanja untuk para peserta. Ada juga pembagian hadiah untuk pemenang TikTok Challage yang telah digelar Srikandi Ganjar Sulsel secara daring.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2159 seconds (0.1#10.140)