Mantan Sekda Pangkep Deklarasi Dukung AIZ-Risma di Pilkada

Minggu, 28 Juni 2020 - 16:31 WIB
loading...
Mantan Sekda Pangkep Deklarasi Dukung AIZ-Risma di Pilkada
Bakal Calon Wakil Bupati Pangkep, Effendy Kasmin saat deklarasi dukungan ke Andi Ilham Zainuddin dan Rismayani (AIZ-Risma) di Pilkada Pangkep 2020 mendatang. Foto: Sindonews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Peta perpolitikan di Kabupaten Pangkep mulai terbaca, sejumlah arah dukungan elit sudah secara terang-terangan menentukan arah dukungan.

Termasuk yang dilakukan bakal Calon Wakil Bupati Pangkep, Effendy Kasmin atau yang akrab disapa EKA menyatakan mendukung pasangan bakal pasangan calon bupati wakil bupati Pangkep, Andi Ilham Zainuddin dan Rismayani (AIZ-Risma) di Pilkada Pangkep 2020 mendatang.



Mantan Sekdakab Pangkep ini menyatakan dukungan bersama ratusan orang keluarga besarnya di Kediaman Bupati Pangkep, Kampung Katojoe, Kelurahan Pundata Baji, Kecamatan Labakkang, Minggu (28/06/2020). Dukungan ini diberikan EKA juga memastikan dirinya tak maju sebagai calon bupati atau wakil bupati dalam pilkada.

“Pada dasarnya saya bukan politisi, namun dengan dukungan penuh dari masyarakat dan keluarga besar, maka saya siap menangkan AIZ-Risma di pilkada mendatang,” ujarnya.

EKA mengatakan, dukungan yang diberikannya kepada AIZ-Risma ini karena pengalaman yang dimiliki AIZ selama sepuluh tahun sebagai Ketua DPRD Pangkep, sangat dibutuhkan dalam membangun Pangkep. Begitu juga dengan sosok Rismayani yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Pangkep yang selama ini banyak melakukan kegiatan sosial dan dekat dengan masyarakat.

“Dia sudah berpengalaman, sepuluh tahun menjabat Ketua DPRD, dan matang di sejumlah organisasi,” lantang Effendy Kasmin.

Dengan deklarasi ini mantan Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Pangkep tersebut mulai bergerak, meraih simpati masyarakat, untuk memenangkan usungan Golkar, di Pilkada Pangkep tersebut.

“Sekarang, EKA Family dan EKA Manajemen kembali fokus dan memikirkan bagaimana memenangkan pasangan Unggul dan Religius ini,” tambahnya.

Menanggapi dukungan EKA ini, bakal calon Bupati Pangkep, Andi Ilham Zainuddin (AIZ) memuji langkah yang diambil Effendy Kasmin di Pilkada, menurutnya ini adalah angin segar dalam mengarungi pesta demokrasi mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)