Bernardo Tavares Takjub Atmosfer Suporter di Kandang Baru PSM Makassar

Jum'at, 29 Juli 2022 - 22:54 WIB
loading...
Bernardo Tavares Takjub Atmosfer Suporter di Kandang Baru PSM Makassar
Suporter PSM Makassar Padati Tribun Terbuka Utara, Jumat (29/7/2022). Foto: Andi Mappanyukki/Sindonews
A A A
PAREPARE - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares takjub dengan atmosfer suporter yang memadati Stadion Gelora BJ Habibie Parepare yang menjadi markas tim Juku Eja mengarungi Liga 1 musim ini.

Hal itu terlihat saat pertandingan perdana di Liga 1 menjamu Bali United yang merupakan juara bertahan di kompetisi tertinggi tanah air tersebut.



Pelatih asal Portugal ini takjub dengan loyalitas fans yang selalu setia mendukung PSM Makassar, bahkan harus rela menempuh perjalanan jauh demi mendukung langsung tim kebanggaannya di rumah barunya.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada suporter kita, yang memberikan atmosfer yang sangat bagus untuk pertandingan kita dan dukungan yang luar biasa kepada kita," katanya usai pertandingan Jumat (29/7/2022).

Pada laga perdana di markas barunya tersebut, PSM Makassar berhasil menang meyakinkan dengan skor 2-0 melalui gol Everton Nascimento dan Yacob Sayuri di menit terakhir. Sehingga melengkapi pesta para suporter.

Kata pelatih berlisensi UEFA Pro itu, kemenangan diraih itu selain berkat kerja keras dari anak asuhnya, juga dukungan dari para suporter PSM Makassar.

"Kita tahu dari awal kita akan menghadapi tim juara, yaitu Bali United juara musim lalu. Dengan hasil yang kita dapatkan ini, saya kira pemain melakukan pekerjaan luar biasa," ujar Bernardo Tavares.

Sejauh ini PSM Makassar masih memuncaki klasemen sementara dengan en poin setelah meraih dua kemenangan beruntun di laga away perdana mereka menang atas PSS dengan skor 1-2.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)