Bawaslu Maros Sabet Tiga Penghargaan Kehumasan Tingkat Provinsi Sulsel

Sabtu, 30 Juli 2022 - 06:37 WIB
loading...
Bawaslu Maros Sabet Tiga Penghargaan Kehumasan Tingkat Provinsi Sulsel
Bawaslu Maros berhasil menyabet tiga penghargaan kehumasan tingkat Provinsi Sulsel pada Apresiasi Humas Bawaslu Sulsel di ruang Sidang Nur Mutmainnah Bawaslu Sulsel, Jumat (29/7/2022) lalu. Foto/Istimewa
A A A
MAROS - Bawaslu Maros berhasil menyabet tiga penghargaan kehumasan tingkat Provinsi Sulsel pada Apresiasi Humas Bawaslu Sulsel di ruang Sidang Nur Mutmainnah Bawaslu Sulsel, Jumat (29/7/2022) lalu.

Penghargaan itu meliputi terbaik pertama kategori konten berita terbaik, terbaik kedua konten foto terbaik, terbaik ketiga produktivitas YouTube terbaik.



"Alhamdulillah, Bawaslu Maros mendapatkan tiga penghargaan dalam acara apresiasi kehumasan periode II ini," kata Koordinator Divisi Pengawasan Humas dan Hubal Bawaslu Maros, Gazali.

Perolehan penghargaan ini, kata dia, tidak lepas dari kerja keras tim humas , serta dukungan seluruh jajaran sekretariat dalam mengemas pemberitaan kegiatan dalam bentuk konten-konten yang punya nilai edukatif.

Sementara itu, Kordinator Divisi Humas Bawaslu Sulsel, Saiful Jihad, turut mengapresiasi capaian Bawaslu Maros. Harapannya, Bawalsu Maros terus mengedukasi masyarakat melalui kehumasan .

"Ada peningkatan produktivitas Bawaslu Maros, apa yang dicapai Maros mesti ditingkatkan. Harapannya, Bawaslu Maros terus mengedepankan informasi pemberitaan yang mengekudasi masyarakat, agar bisa menguatkan kualitas demokrasi," papar Saiful.



Selain itu, Saiful juga menjelaskan terjadi 1.000 persen peningkatan produktivitas pemberitaan Bawaslu se-Sulsel. Kegiatan ini memotivasi kinerja kehumasan Bawalsu di Sulsel, kabupaten dan kota.

"Bawaslu secara kelembagaan mesti menjadi garda terdepan mengedukasi masyarakat, dalam pengawasan dan pencegahan pelanggaran pemilu. Sehingga masyarakat semakin teredukasi dan berpartisipasi aktif dalam demokrasi," pungkas Komisioner Bawaslu Sulsel ini.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5014 seconds (0.1#10.140)