Bank Mandiri Digitalkan 241 Cabang Serentak di Seluruh Indonesia

Sabtu, 30 Juli 2022 - 16:00 WIB
loading...
Bank Mandiri Digitalkan 241 Cabang Serentak di Seluruh Indonesia
Bank Mandiri menghadirkan 241 Smart Branch by Mandiri secara serentak di seluruh Indonesia. Foto: Bank Mandiri
A A A
MAKASSAR - Bank Mandiri melanjutkan transformasi digital dengan menghadirkan 241 Smart Branch by Mandiri secara serentak di seluruh Indonesia. Inovasi Smart Branch by Mandiri yang kali ini diluncurkan mengadopsi fitur layanan baru yang berorientasi kepada nasabah atau customer centric.

Melalui fitur-fitur ini, nasabah yang datang ke Smart Branch by Mandiri akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan handal dengan dukungan digital technology.

Baca Juga: Bank Mandiri
Untuk itu, transformasi Smart Branch by Mandiri akanhadir dalam tiga tipe, antara lain Digital Box, Hybrid Branch dan Upgrade Branch.
Bank Mandiri Digitalkan 241 Cabang Serentak di Seluruh Indonesia

“Ketiga tipe ini diharapkan dapat mengakomodir seluruh karakter nasabah maupun masyarakat yang masih membutuhkan layanan perbankan di cabang maupun edukasi finansial dengan lebih nyaman dan interaktif,” ujar Darmawan dalam peresmian, Jumat (29/7).

peduli dan selalu hadir di dekat nasabah.

Perkuat Kapasitas SDM
Bank Mandiri Digitalkan 241 Cabang Serentak di Seluruh Indonesia

Dalam mendukung digitalisasi, Bank Mandiri secara konsisten turut melakukan pengembangan karir Sumber Daya Manusia (SDM) lewat program Mandirian Siap Jadi Digital. Darmawan menjelaskan, hal tersebut sejak awal telah menjadi strategi bisnis perusahaan.

"Dalam menyiapkan SDM agar tetap relevan, Bank Mandiri mengutamakan prinsip No One Left Behind atau tidak ada peran dari Mandirian yang terpinggirkan. Karena kami meyakini, kualitas SDM yang adaptif dengan gerakan bersama dari seluruh Mandirian merupakan kunci keberhasilan transformasi digital dan keberlangsungan bisnis Bank Mandiri ke depan," terangnya.



Sebagai contoh, customer service dan teller diberikan pelatihan dan pendidikan untuk membentuk kemampuan baru dengan menjadi General Banker agar dapat dengan fasih menjelaskan fitur atau fasilitas di Smart Branch by Mandiri.

"Ke depan, Bank Mandiri akan terus melakukan perekrutan talenta-talenta muda yang diharapkan dapat mendukung pengembangan bisnis Bank Mandiri, terutama dalam mendukung transformasi digital. Dengan meningkatnya aktivitas bisnis dengan tetap secara konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tentunya diperlukan kapasitas SDM yang cukup dengan kapabilitas yang relevan" pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)