Bocah 8 Tahun di Takalar Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Tua

Minggu, 28 Juni 2020 - 20:05 WIB
loading...
Bocah 8 Tahun di Takalar Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Tua
Kondisi sumur tua tempat Rayhan, bocah 8 tahun di Takalar terperosok. Foto: iNews/Bugma
A A A
TAKALAR - Rayhan, bocah berusia 8 tahun asal Dusun Borong Jati, Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Takalar ditemukan tewas di dalam sebuah sumur tua tak jauh dari kediamannya, Sabtu 27 Juni malam.

Rayhan diduga tewas setelah terperosok jatuh ke dalam sumur tua yang hanya ditutupi pagar bambu itu. Dari keterangan salah seorang warga, Edi Hariadi, Rayhan meninggalkan rumah bersama dua temannya untuk mencari gersen.



"Lokasi sumur tua itu kondisinya gelap dan hanya ditutupi pagar bambu. Tiba-tiba saja korban menghilang," ucap Edi, Minggu (28/6/2020).

Edi menambahkan, setelah hilang, teman Rayhan lalu memberitahu ke keluarganya bahwa yang bersangkutan menghilang. Mendengar hal itu, keluarga dan warga melakukan pencarian.

"Setelah empat jam mencari, warga akhirnya mencari di lokasi sumur tua. Warga membuka bambu dan rumput tebal yang menutupi sumur itu. Hasilnya, korban ditemukan tewas di dalam sumur tua," katanya.



Ibu Rayhan, Mariati tak kuasa menahan kesedihannya. Dia terus menangis dan berteriak histeris karena putranya meninggal dunia. Dia tak menyangka anaknya yang meminta izin ke luar rumah untuk mencari gersen malah ditemukan tewas di dalam sumur tua.

Jenazah Rayhan dimakamkan di TPU Desa Boddia, Galesong, Takalar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)