Istri Bupati Wajo Terima Penghargaan Kementerian Pendidikan

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:59 WIB
loading...
Istri Bupati Wajo Terima Penghargaan Kementerian Pendidikan
Istri Bupati Wajo, Sitti Maryam (kedua dari kiri) menerima penghargaan dari Kementerian Pendidikan. Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Istri Bupati Wajo, Sitti Maryam menerima penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikburistek) . Penghargaan diserahkan Plt Direktur Pendidikan Anak Usia Dini, Kemendikbudristek, Dr Arman Agung, Sabtu (30/7/2022).

Kementerian yang dipimpin Nadiem Anwar Makarim ini, mengganjar Sitti Maryam dengan penghargaan Pin Emas Wiyata Dharma Pratama, serta piagam penghargaan atas dedikasinya selama ini dalam mendukung program “Bergerak Bersama menuju PAUD yang Berkualitas.”

Baca Juga: Tahun Baru Islam
Selain Sitti Maryam, Bunda PAUD Kecamatan Takkalalla, Santi juga mendapatkan penghargaan sebagai Teladan III Bunda PAUD tingkat Kecamatan se-Indonesia. Hanya 13 Bunda PAUD Kecamatan yang mendapatkan penghargaan Teladan I ,II dan III. Ia jari satu-satunya di Sulsel yang mendapatkan penghargaan Bunda PAUD tingkat kecamatan tahun ini.

Plt Direktur Pendidikan Anak Usia Dini, Kemendikbudristek, Arman Agung menyampaikan, penghargaan ini diberikan setelah melalui penilaian beberapa indikator yang dilaksanakan pada tahun 2021 lalu.



Sementara, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kedatangan Plt. Direktur PAUD, Kemendikbudristek RI untuk untuk menyerahkan pengharagaan tersebut.

“Ini adalah kado istimewa di Tahun Baru Islam dan bertepatan lagi dengan pelaksanaan pawai hijatul rasul. Tentu ini nilainya sama ketika diserahkan di Makassar, tetapi lebih berkesan karena diserahkan langsung di Kabupaten Wajo. Apalagi hampir semua PAUD kita tadi hadir," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)