Bupati Sebut Pembangunan Masjid Nur Hasan Gowa Bukti Kualitas Ketakwaan

Sabtu, 30 Juli 2022 - 23:26 WIB
loading...
Bupati Sebut Pembangunan Masjid Nur Hasan Gowa Bukti Kualitas Ketakwaan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nur Hasan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Foto: Humas Pemkab Gowa
A A A
GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nur Hasan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Gowa di Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Sabtu, (30/7/2022).

Adnan menyambut baik pembangunan masjid Nur Hasan. Menurutnya, kehadiran masjid ini menandakan kualitas keimanan dan ketakwaan masyarakatsemakin meningkat.



“Jadi apa yang diperlihatkan kepada kita oleh beliau (Adnan Purichta Ichsan) dalam kepemimpinannya ini adalah pemimpin yang sangat bijaksana dan selalu mengayomi dan merangkul kita semua. Tentu kita semua yang hadir akan selalu mendoakan beliau dalam keadaann sehat untuk mensejahterahkan rakyatnya,” ungkapnya.

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nur Hasan ini turut dihadiri Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Firdaus, Ketua MUI Kabupaten Gowa, KH Abubakar Paka, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Ratnawati, Camat Somba Opu, Agussalim.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)