Relabatin Anies Segera Bentuk Struktur di Sejumlah Daerah

Minggu, 31 Juli 2022 - 15:52 WIB
loading...
Relabatin Anies Segera Bentuk Struktur di Sejumlah Daerah
Relawan Anies Baswedan Bagian Timur Indonesia (Relabatin), menggelar Rapat Koordinasi Nasional dan Soft Launching di Makassar baru-baru ini. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Relawan Anies Baswedan Bagian Timur Indonesia (Relabatin), menggelar Rapat Koordinasi Nasional dan Soft Launching di Makassar baru-baru ini.

Ketua Umum DPP Relabatin, Abdul Madjid Sallatu menyatakan bahwa struktur relawan ini dibentuk untuk menyatukan perjuangan rakyat menjadikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.



“Tekad kami di Relabatin adalah memperjuangkan hadirnya pemimpin bangsa yang dapat menjamin terwujudnya keadilan sosial dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia," katanya.

Lebih lanjut Madjid menegaskan, bahwa sebagai relawan, maka Relabatin berada pada garis perjuangan tulus dan ikhlas untuk memperjuangkan Anies Baswedan sebagai presiden.

“Tugas relawan adalah mengawal hingga Bapak Anies Baswedan menjadi Calon Presiden usungan partai politik. Lalu memastikannya terpilih sebagai presiden Indonesia di tahun 2024 nanti,” tambahnya

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP Relabatin, Nurhasan mengatakan bahwa pihaknya akan segera membentuk kepengurusan di setiap wilayah (DPW) dan daerah (DPD) khususnya di wilayah Indonesia bagian timur.

“Kita akan rampungkan struktur kepengurusan DPW dan DPD Relabatin hingga Agustus 2022 ini. Sehingga pada saat Mas Anies purna tugas sebagai Gubernur DKI, struktur relawan sudah siap di semua lini,” jelas Cacang, sapaan akrabnya.

Karena itu, pihaknya mengundang kepada seluruh simpatisan dan pendukung Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Indonesia 2024 untuk bersatu-padu dan menggalang kekuatan mulai saat ini.



“Mari kita bersatu dan berjuang memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia selanjutnya,” ungkapnya.

Adapun Ketua Umum DPP Jarnas Mileanies, Muh Ramli Rahim menilai Relabatin dibentuk untuk memaksimal dukungan ke Anies di wilayah timur Indonesia. "Memastikan kemenangan Anies Baswedan di atas 70% pada 15 Provinsi di Timur Indonesia yang menjadi wilayah target pergerakan Relabatin," kuncinya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2882 seconds (0.1#10.140)