KCP Kota Palopo Terus Aktif Kampanyekan Hidup Sehat

Minggu, 31 Juli 2022 - 19:55 WIB
loading...
KCP Kota Palopo Terus Aktif Kampanyekan Hidup Sehat
Komunitas Cinta Palopo (KCP) aktif mengkampanyekan hidup sehat. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Komunitas Cinta Palopo (KCP) aktif mengkampanyekan hidup sehat. Salah satunya melalui event kebugaran yakni senam yang dilaksanakan setiap pekannya di beberapa lokasi di Kota Palopo .

Kampanye hidup sehat pekan ini dilaksanakan di Lapangan Pancasila yang juga merupakan pelataran belakang Kantor Wali Kota Palopo, Minggu, (31/7/2022).



Sekretaris Komunitas Cinta Palopo, Marnitha Tipa, menyampaikan khusus kampanye hidup sehat pekan ini dipusatkan di Lapangan Pancasila dengan melaksanakan senam sehat Tobelo dan Maumere.

"Ratusan peserta yang ikut dan memang kami prioritaskan kaum perempuan. Kegiatan pagi tadi meriah karena selain senam juga ada games seru yang bertabur hadiah serta doorprize," ujarnya.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada sponsor dan seluruh pihak yang mendukung, termasuk Pemerintah Kota Palopo," lanjut Marnita Tipa.

Komunitas Cinta Palopo komitmen untuk terus mengkampanyekan hidup sehat di Kota Palopo, salah satunya dengan rutin berolahraga serta bisa menampilkan karya karya atau kegiatan yang bermanfaat.

Jelang peringatan Hari Ulang Tahun RI ke-77 rencana KCP Palopo akan menggelar beberapa kegiatan diantaranya senam merdeka.

"Temanya tentu kesehatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-77," tutupnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)