TOPIK TERPOPULER

Hyundai Stargazer Mengaspal di Kota Makassar Mulai Agustus

Luqman Zainuddin
Hyundai Stargazer Mengaspal di Kota Makassar Mulai Agustus
Branch Manager Hyundai Pettarani, William (kanan) berpose di sebelah unit terbaru Hyundai Motors Indonesia (HMID), Minggu (31/7/2022). Foto: SINDOnews/Luqman Zainuddin

MAKASSAR - Hyundai Stargazer mengaspal di jalan-jalan Kota Makassar dan sekitarnya mulai bulan Agustus ini. Unit terbaru Hyundai Motors Indonesia (HMID) ini hadir di segmen low multi purpose vehicle (MPV).

Branch Manager Hyundai Pettarani, William mengatakan, sejak dibuka pada 15 Juli hingga hari ini, Minggu 31 Juli 2022, Hyundai Stargazer sudah dipesan hingga 50 unit.

Baca juga: Canggih Banget, Ini 11 Fitur Keselamatan di Hyundai Palisade 2022

"Hingga saat ini, sudah ada 50 SPK (surat pemesanan kendaraan) di wilayah kami. Penyaluran unit akan mulai dilakukan pada 11 Agustus. Unitnya pun sudah disediakan oleh pusat sehingga tidak ada indent dan akan langsung dikirim," jelas William di showroom event Hyundai Pettarani, Minggu (31/7/2022).

Menurut William, produk baru ini dirancang khusus untuk keluarga Indonesia dengan tampilan yang futuristik dan menjawab karakteristik jalanan di Indonesia.

Hyundai Stargazer diterangkan William, dirancang dengan mempertimbangkan kondisi geografis hingga perilaku masyarakat. Seperti lalu lintas yang padat di kota besar, serta perjalanan jauh yang harus ditempuh oleh banyak masyarakat Indonesia.

Stargazer mengusung bahasa desain sleek one box dengan one curve design, membuat kabin punya ketinggian optimal. Lengkungan pada langit-langit kendaraan membuat interior punya ruang tinggi, lapang, dan luas, sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia dan memberikan kenyamanan yang diklaim paripurna.

Area fascia Stargazer dihiasi horizontal DRL pada bagian depan yang menjadi ciri khasnya. Penerapan dari Horizontal DRL menjadi bahasa desain Hyundai Stargazer dan mencerminkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa.

Pada bagian buritan, terpasang distinctive H rear lamp yang menjadi simbol dari Hyundai. Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian timur hingga ke barat. Desain ini menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Multifunctional storage space yang jadi konsep utama dalam merancang desain interior mobil, memungkinkan banyaknya ruang penyimpanan serbaguna di area tersembunyi, seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya. Hal ini membuat ruang kabin semakin lapang dan praktis.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!