Rayakan HUT ke-7, Dalton Gelar Kegiatan Sosial dan Beri Promo Istimewa

Senin, 01 Agustus 2022 - 09:00 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-7, Dalton Gelar Kegiatan Sosial dan Beri Promo Istimewa
Kunjungan manajemen Dalton Hotel ke panti asuhan untuk berbagi sembako. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Hotel Dalton Makassar unit by Phinisi Hospitality Indonesia menggelar sejumlah kegiatan sosial dalam rangka perayaan anniversary yang ke-7 tahun yang bertema 'Spirit Be Better'.

Kegiatan yang telah dilakukan, diantaranya aksi bersih-bersih di seluruh area Hotel Dalton dan donor darah yang bekerjasama dengan UPT Transfusi Darah dan mengundang masyarakat sekitar wilayah untuk turut berpartisipasi.

Tak hanya itu, Hotel Dalton juga melaksanakan aksi berbagi sembako kepada keluarga yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya.



Bantuan itu diserahkan langsung manajemen hotel yang dipimpin oleh General Manager Ambo Tuo dan didampingi oleh Kepala Kelurahan Pai, Firman Jamaluddin.

Marcomm Manager Dalton Makassar, Audy Corneldy mengungkapkan, puncak acara perayaan anniversary Hotel Dalton yang jatuh pada tanggal 1 Agustus 2022, digelar secara internal pemotongan tumpeng dan doa bersama dengan mengundang anakanak panti asuhan.

"Hal itu sebagai wujud syukur kami atas anugerah dan sukacita yang diberikan oleh Allah SWT telah genap di usia 7 tahun Dalton Makassar berjalan lancar dan penuh hikmat," kata Audy.

Lanjut dia, di hari istimewa itu, Hotel Dalton juga memberikan kebahagian kepada para tamu dengan promo kamar bertajuk 'Anniversary Special Deal'.

Para tamu sudah bisa menginap di Hotel Dalton hanya dengan Rp377 ribu nett/malam dengan tipe kamar Superior, sudah termasuk sarapan pagi di Cosmo Resto, Minuman selamat datang, Akses gratis berenang untuk 4 orang di Sky Pool, Karaoke di Urban Lounge, Diskon 15 persen berlaku di semua outlet.

Baca Juga: Dalton Makassar Sambut Tamu Dengan Fortune Cookies dan Lucky Tree
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)