Indah Dukung Atlet Luwu Utara yang Tampil di Peparda Sulsel

Senin, 01 Agustus 2022 - 21:34 WIB
loading...
Indah Dukung Atlet Luwu Utara yang Tampil di Peparda Sulsel
Bupati Luwu Utara memberikan dukungan penuh kepada atlet Luwu Utara yang tampil pada Pekan Paralympic Daerah (Peparda) Provinsi Sulawesi Selatan. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara memberikan dukungan penuh kepada atlet Luwu Utara yang tampil pada Pekan Paralympic Daerah (Peparda) Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani saat melepas atlet paralympic yang akan bertanding dalam Peparda Provinsi Sulsel, di Makassar.



National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) Kabupaten Luwu Utara memang selalu punya atlet yang patut di perhitungkan.

Di mana, kata Indah, kemarin salah satunya mampu mengharumkan nama daerah bukan hanya Luwu Utara melainkan Provinsi Sulsel .

"Ini patut kita apresiasi dan dukung," ungkap Indah, saat pelepasan atlet paralympic di ruang kerjanya, Senin (01/08/22).

Ia juga menyampaikan kepada para atlet agar selama bertanding, penting untuk tetap percaya diri.

"Intinya jangan merendahkan diri sendiri dan tentunya tetap harus semangat," pesannya.

Selain itu, Indah yang usai menyerahkan bonus kepada atlet beberapa Minggu lalu, juga memberi semangat kepada ke empat atlet yang akan bertanding dengan menyiapkan tabungan atlet sebagaimana prestasi mereka nantinya.

"Semoga sukses semuanya buat anak-anakku, raih prestasi terbaik," tutupnya.

Untuk diketahui, pada Paperda Sulsel kali ini Luwu Utara mengutus 4 atlet dengan rincian 3 di cabang atletik dan 1 di cabang Bulutangkis.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)