Kerabat Penjemput Jamaah Haji di Bone Meninggal Dunia Dalam Mobil

Senin, 01 Agustus 2022 - 21:59 WIB
loading...
Kerabat Penjemput Jamaah Haji di Bone Meninggal Dunia Dalam Mobil
Kerabat penjemput jamaah haji asal Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, dikabarkan meninggal dunia tengah menjemput kerabatnya, Senin, (01/08/22). Foto: Istimewa
A A A
BONE - Kerabat penjemput jamaah haji asal Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, dikabarkan meninggal dunia tengah menjemput kerabatnya, Senin, (01/08/22).

Penjemput yang meniggal dunia diketahui bernama H Saguni (67). Dia sedang menunggu kerabatnya dari haji yang tergabung dalam kloter embarkasi Makassar yang dipusatkan di Masjid Agung Al Ma'arif, Kota Watampone, Kabupaten Bone.



Pria paru bayah itu menghembuskan nafas terakhirnya saat sementara menunggu di dalam mobil sekitar Masjid Agung Al Ma'arif, Kota Watampone.

Seorang saksi mata, Imran Alif menuturkan korban sempat mengeluh sesak nafas sebelum dinyatakan meninggal dunia.

"Memang kondisi kesehatan tidak dalam kondisi fit. Namun tetap juga mau ikut menjemput. Padahal info dari anaknya sudah dilarang tapi tetap mau ikut juga," kata Imran Alif.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru untuk mendapat pertolongan medis. Namun nyawanya tak terselamatkan.

"Di bawa ke rumah sakit. Dia dinyatakan sudah meninggal dunia," katanya lagi.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan proses otopsi, mayat korban dibawa ke kampung halaman ke Dua Boccoe untuk dikebumikan.



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)