Hotel Dalton Gelar Wedding Expo Bertabur Promo, Diikuti 22 Vendor

Selasa, 02 Agustus 2022 - 14:20 WIB
loading...
Hotel Dalton Gelar Wedding Expo Bertabur Promo, Diikuti 22 Vendor
Konferensi pers The Ethnicity Wedding Expo 2022 yang akan digelar Hotel Dalton Makassar pada tanggal 5 sampai 7 Agustus 2022 mendatang. Foto/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Unit bisnis Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), Hotel Dalton Makassar akan menggelar The Ethnicity Wedding Expo 2022 di Lobby Hotel Dalton pada akhir pekan ini, tanggal 5 sampai 7 Agustus 2022.

Gelaran yang diikuti oleh unit hotel PHI lainnya, seperti The Rinra dan Claro Makassar serta 22 vendor pernikahan itu akan menghadirkan beragam promo istimewa.



Marcomm Manager Hotel Dalton Makassar , Audy Corneldy mengatakan, khusus untuk Hotel Dalton, ada promo berupa diskon hingga 10 persen atau cashback sampai Rp6,5 juta bagi calon mempelai yang melakukan transaksi selama event berlangsung.

"Selain mendapatkan diskon atau cashback dari unit-unit Phinisi Hospitality Indonesia. Para tamu juga mendapatkan penawaran terbaik dari para vendor terbaik yang ada di Makassar. Semuanya sudah all in one di sini," kata Audy, Selasa (2/8/2022).

Lanjut dia, gelaran wedding expo ini bertujuan mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhan pernikahan mereka serta dipastikan event ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan tema event ethnicity yang sudah menjadi ikon Dalton Makassar. Juga merupakan kegiatan tahunan dan menghadirkan vendor terbaik dengan penawaran terbaik pula," terang Audy.

Selain Hotel Dalton, Claro Makassar juga menyiapkan penawaran istimewa, mulai dari diskon 10 persen, gratis kamar president suite, executive suite, junior suite, dan lagoon sunset view, gratis hadiah langsung setiap transaksi.

"Kami juga memberikan gratis akses pemakaian tempat untuk sesi prewedding, gratis dekorasi kamar pengantin, dan gratis souvenir untuk pengantin," jelas Marcomm Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8067 seconds (0.1#10.140)