PORDI Sulsel Bakal Boyong Atlet ke Turnamen Nasional

Selasa, 02 Agustus 2022 - 20:46 WIB
loading...
PORDI Sulsel Bakal Boyong Atlet ke Turnamen Nasional
Jajaran pengurus Persatuan Olahraga Domino (PORDI) Sulawesi Selatan optimis mempertahankan juara umum dalam turnamen tingkat nasional di Jakarta. Foto: SINDOnews/Syamsi Nur Fadhila
A A A
MAKASSAR - Persatuan Olahraga Domino (PORDI) Sulawesi Selatan (Sulsel), bakal memboyong 10 pasang atlet untuk berlaga ke turnamen di tingkat nasional pada 26-28 Agustus 2022 mendatang di Jakarta.

Ketua Pengurus Provinsi PORDI Sulsel, Andi Baso Riadi Mappasulle mengatakan, pihaknya masih sementara menyeleksi atlet-atlet yang akan dikirim. Seleksi dilakukan melalui penjaringan mulai tingkat kecamatan, kabupaten kota, hingga provinsi.

Baca Juga: umrah
"Hadiah yang kami siapkan untuk membangkitkan semangat atlet di Sulsel totalnya Rp70 juta ditambah umrah untuk satu pasang," jelasnya.

. Event pertandingan ini pun menjadi salah satu syarat untuk masuk ke sana.

"Ini salah satu pemenuhan persyaratan, karena KONI mempersyaratkan minimal sudah melaksanakan event nasional 4 kali. Dua di antaranya minimal diikuti 10 provinsi, dan kami sudah lakukan diikuti 26 provinsi. Sekarang sudah ada 13 provinsi yang siap ikut di tingkat nasional," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)