TOPIK TERPOPULER

Trendhijab Kembali Digelar, Diikuti Brand Ternama dari 7 Kota Besar di Indonesia

Tim SINDOnews
Trendhijab Kembali Digelar, Diikuti Brand Ternama dari 7 Kota Besar di Indonesia
Fashion show saat acara pembukaan Trendhijab di Hotel Claro Makassar, Rabu (3/8/2022). Foto/Tim SINDOnews

MAKASSAR - Artpro kembali menggelar Trendhijab di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar pada tanggal 3 hingga 7 Agustus 2022. Gelaran ini disemarakkan oleh 70 booth yang menawarkan beragam produk fashion muslim kekinian.

Puluhan booth itu diisi oleh brand ternama dari tujuh kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Makassar, Malang hingga Kudus.

Hal itu diungkapkan oleh Penyelenggaran sekaligus Public Relations Artpro Andi Karmila saat acara seremoni pembukaan Trendhijab di Hotel Claro Makassar, Rabu (3/8/2022).

Baca Juga: Pacu Optimalisasi Digital dalam Pengembangan Pasar Produk Halal UMKM

“Tenant ada 70, tapi ada yang satu brand mengambil dua booth untuk produknya. Mereka brand dari kota-kota besar di Indonesia,” kata Mila, sapaan akrabnya.

Nah dari total yang terlibat dalam Trendhijab, brand asal Bandung mendominasi hingga sekitar 50 persen. Tak hanya itu, dari puluhan brand yang berpartisipasi, ada juga dari kalangan artis. Dua diantaranya adalah milik Adelia Wilhelmina dan Delia Septianti.

Lanjut Mila, selama lima hari gelaran Trendhijab berlangsung, masing-masing brand juga sudah menyiapkan promo khusus. Para pengunjung juga tidak hanya akan dimanjakan dengan produk fashion muslim kekinian, tapi juga ada beragam rangkaian acara menarik, mulai dari fashion show hingga talkshow.

Nah, bagi yang ingin berkunjung ke event Trendhijab, cukup membayar tiket masuk senilai Rp10 ribu saja. “Bismillah selama lima hari bisa tembus 4.000 pengunjung dengan transaksi Rp3 miliar,” pungkas Mila.

Baca Juga: Tanamkan Minat dalam Mengenakan Busana Muslim Sejak Dini

Salah satu brand asal Makassar yang ikut serta dalam Trendhijab adalah Thamie Fashion. Ada beragam produk yang ditawarkan, utamanya busana muslim harian hingga mukena. Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp150 ribu hingga Rp450 ribu.

“Kalau di event ini kami selalu kasi harga yang lebih murah dibandingkan tempat biasa, ada diskon sampai 20 persen berlaku semua produk,” jelas Owner Thamie Fashion, Thamie.





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!