Bupati Luwu Utara Apresiasi Turnamen Sepak Bola di Sukamaju

Kamis, 04 Agustus 2022 - 09:58 WIB
loading...
Bupati Luwu Utara Apresiasi Turnamen Sepak Bola di Sukamaju
Bupati Luwi Utara, Indah Putri Indriani membuka secara resmi turnamen sepak bola dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan. Foto/Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani membuka secara langsung turnamen sepak bola dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara .

Indah saat membuka turnamen tersebut menyampaikan apresiasi kepada para panitia penyelenggara. "Pesannya jaga keamanan, jalin silaturahmi, jalin kebersamaan dan jaga kesehatan," ujarnya.

Selain itu, Bupati juga mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster. Imbauan itu sesuai dengan tema yang diangkat pada HUT RI ke-77 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, Karena Kita Tidak Bisa Apa-apa Kalau Kita Sakit'.



Ketua Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan, Muhammad Ukkas menjelaskan kegiatan untuk meriahkan HUT RI ke-77 meliputi turnamen sepak bola putra yang dilaksanakan pada Rabu 3 Agustus 2022.

Selanjutnya, akan ada juga turnamen bola voli putri, kasti putri, gerak jalan indah umum SD dan SMP, senam maumere remix putri, seni paduan suara tingkat sekolah, karnaval tingkat TK, serta balap lari pasangan suami/istri.

"Saya berharap semua masyarakat di Sukamaju, agar membangun kebersamaan sehingga terjadi kekeluargaan di antara seluruh masyarakat di Kecamatan Sukamaju," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)