TOPIK TERPOPULER

Gandeng PU dan PDAM, Dewan Tinjau Pengerjaan Proyek di Wotu dan Burau

Fitra Budin
Gandeng PU dan PDAM, Dewan Tinjau Pengerjaan Proyek di Wotu dan Burau
Anggota DPRD Luwu Timur, Alpian melakukan monitoring dan evaluasi di Kecamatan Wotu dan Burau. Foto: SINDOnews/Fitra Budin

LUWU TIMUR - Anggota DPRD Luwu Timur, Alpian melakukan monitoring dan evaluasi (monev) pekerjaan tahun anggaran 2022 di daerah pemilihannya, yakni Kecamatan Wotu dan Burau.

Kegiatan monev yang dilaksanakan legislator dari Partai Hanura itu, melibatkan Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan PDAM Kabupaten Luwu Timur.

Baca juga: Anggota DPRD Luwu Timur Serahkan Bantuan Ternak di Kecamatan Wotu

Monev ini akan dilakukan oleh Alpian selama tiga hari, mulai Kamis 4 Agustus hingga Sabtu 6 Agustus mendatang.

"Kita akan meninjau semua kegiatan yang menyangkut kegiatan APBD 2022," kata Alpian.

Salah satu desa yang didatangi adalah Bahari. Alpian bilang, di desa itu ia melakukan peninjauan di beberapa proyek, seperti pengaspalan dan drainase.

"Kita hanya melakukan monitoring saja dulu, apa sudah sesuai apa tidak. Sejauh mana progres kegiatannya, kualitasnya seperti apa yang akan kita tinjau," tambah Alpian.

Baca juga: Bupati Luwu Utara Apresiasi Turnamen Sepak Bola di Sukamaju

Apabila ada pekerjaan yang tidak sesuai, lanjut Alpian, ia akan sampaikan ke pemerintah, dan akan memanggil pihak terkait untuk memberikan teguran agar cepat diperbaiki.

"Kalau ada temuan pada monitoring ini, maka kami pasti akan sampaikan pemerintah, dan akan memanggil pihak rekanan untuk di lakuknlan RDP untuk di mintai keterangan atas hasil temuan," kata dia.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!