Nelayan Kampung Solo di Pangkep Inginkan Ganjar Presiden 2024

Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:32 WIB
loading...
A A A
"Ke depan kami akan berkeliling Sulsel untuk membentuk komunitas-komunitas lainnya, komunitas nelayan dan insya Allah kami akan blusukan ke semua kabupaten di Sulsel," tutup Fikar.

Senada, salah satu nelayan asal Kampung Solo, Wahyu (28) mengapresiasi langkah Komunitas Nelayan Pesisir Sulsel dalam menjaring dukungan dan animo masyarakat setempat. Salah satunya melalui bantuan yang diberikan.

"Kita berterima kasih kepada temen-temen khususnya Komunitas Nelayan Pesisir bagaimana memperhatikan masyarakat pesisir khususnya kampung nelayan, Kampung Solo. Semoga bisa terus diperhatikan masyarakat pesisir," terang Wahyu.

Menurut Wahyu, Ganjar adalah figur pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Indonesia di era mendatang. Kepeduliannya terhadap masyarakat bisa dilihat sejak Ganjar menjabat sebagai anggota legislatif maupun eksekutif daerah di Jawa Tengah.

"Menurut saya Pak Ganjar itu beliau telah dikenal pemimpin yang amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif. Pak Ganjar maju terus!" kata Wahyu.



Di lokasi yang sama, tokoh masyarakat Kampung Solo, Aji Sahabuddi (39) mengaku selalu mengikuti rekam jejak Ganjar Pranowo melalui berbagai media. Kecintaan seluruh elemen masyarakat kepada Ganjar lanjut Aji, disebabkan sikapnya yang merakyat.

"Gaya kepemimpinannya sama seperti pak Jokowi, dia merakyat dan masyarakat banyak yang suka. Kita minta di sini warga nelayan bagaimana kesejahteraan bisa meningkatkan dan alat tangkapnya supaya bisa dibantu," jelas Aji.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)