Warga Keluhkan Lampu dan Jalan Rusak ke Legislator Demokrat

Kamis, 04 Agustus 2022 - 18:00 WIB
loading...
Warga Keluhkan Lampu dan Jalan Rusak ke Legislator Demokrat
Anggota Komisi B DPRD Makassar, Rezki menggelar reses di Jalan Gunung Merapi Lorong 5 RT 002 RW 005 Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, Kamis (4/8/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Warga Jalan Gunung Merapi Lorong 5 RT 002 RW 005 Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, menumpahkan keluhannya terhadap sejumlah persoalan infrastruktur kepada anggota DPRD Makassar , Rezki. Keluhan itu disampaikan saat Rezki menggelar reses di lokasi tersebut.

Kepada Legislator Demokrat itu, warga mengeluhkan terkait jalan yang rusak akibat galian yang dilakukan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar .

Baca Juga: PDAM
Menurut Ririn, kerusakan jalan itu audah cukup parah, bahkan sudah pernah menelan korban. "Rusaknya dalam sekali. Sudah pernah ada yang jatuh. Itu dibongkar tapi tidak dirapikan kembali," tuturnya.

Di tempat yang sama Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Zainuddin, berharap ada bantuan pembuatan gerbang lorong untuk masyarakat di Lorong 57, termasuk permohonan untuk pemasangan lampu jalan.

"Kami harapkan ada pembuatan pintu gerbang di lorong 57, karena dari sekian lorong yang ada, sisa yang induk tidak ada gerbangnya. Lampu lorong juga dari Sungai Pareman belum ada," ungkap Zainuddin.

Menanggapi hal itu, Rezki berjanji akan menindaklanjuti keluhan dan permintaan warga. Sebab hal itu menjadi salah satu tugasnya sebagai perwakilan rakyat.

Baca Juga: PDAM
"Saya akan sampaikan segera hal itu ke PDAM, supaya cepat diselesaikan. Jangan sampai ada korban lebih banyak lagi," tutur anggota DPRD Komisi B ini.

Rezki mengatakan, semua keluhan dan permintaan warga itu akan dicatat, kemudian dibahas dan dimusyawarahkan bersama. Selanjutnya permasalahan tersebut akan diserahkan kepada pemerintah dengan harapan bisa segera ditindaklanjuti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)