GMTD Membangun Kawasan Tanjung Bunga

Senin, 01 Agustus 2022 - 16:36 WIB
loading...
GMTD Membangun Kawasan Tanjung Bunga
Sejumlah atlet dayung di kawasan danau Tanjung Bunga, Makassar, (1/8/2022). GMTD merupakan Developer terdepan membangun dan mengembangkan kawasan Tanjung Bunga. Foto: SINDOnews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) merupakan developer terdepan, yang sudah lebih dari dua dekade membangun dan mengembangkan Kawasan Tanjung Bunga.

Visi GMTD adalah membangun model percontohan bagi sebuah kota masa depan di Kota Makassar, dengan misi menciptakan komunitas yang lebih baik melalui pengembangan kota yang layak huni dan berkelanjutan. Menjadi perusahaan pengembang perumahan yang paling kompetitif dalam membuat Makassar Tanah Kesuksesan, Tanah Kemakmuran, Tanah Inspirasi dan Tanah Peluang.

Baca Juga: GMTDGMTD untuk terus mengikuti perkembangan zaman, dengan menanamkan identitas yang lebih modern agar selalu adaptif terhadap perkembangan dunia usaha dan kebutuhan masyarakat.

Berikut beberapa momen foto aktivitas di kawasan pembangunan GMTD di Tanjung Bunga:
GMTD Membangun Kawasan Tanjung Bunga

Warga melintas di kawasan Tanjung Bunga, Makassar, Senin (1/8/2022). GMTD merupakan Developer terdepan membangun dan mengembangkan kawasan Tanjung Bunga.
GMTD Membangun Kawasan Tanjung Bunga

Sejumlah atlet dayung di kawasan danau Tanjung Bunga, Makassar, Senin (1/8/2022). GMTD merupakan Developer terdepan membangun dan mengembangkan kawasan Tanjung Bunga.
GMTD Membangun Kawasan Tanjung Bunga

Seseorang terjun ke danau Tanjung Bunga, Makassar, Senin (1/8/2022). GMTD merupakan Developer terdepan membangun dan mengembangkan kawasan Tanjung Bunga.
GMTD Membangun Kawasan Tanjung Bunga

Warga berjalan di trotoar Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Senin (1/8/2022). GMTD merupakan Developer terdepan membangun dan mengembangkan kawasan Tanjung Bunga.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)