Bernardo Tavares Harap Dukungan Suporter saat Hadapi Persija Jakarta

Kamis, 04 Agustus 2022 - 19:19 WIB
loading...
Bernardo Tavares Harap Dukungan Suporter saat Hadapi Persija Jakarta
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares saat menghadiri prescon jelang pertandingan melawan Persija Jakarta. Foto: Sindonews/Andi Mappanyukki
A A A
PAREPARE - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengajak seluruh suporter untuk mendukung tim Juku Eja laga pada pekan ketiga Liga 1, menghadapi Persija di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, pada Jumat (5/8/2022).

"Saya mengajak kepada seluruh suporter untuk mendukung kita, untuk memeriahkan, untuk mengisi full stadion ini, mendukung kita mulai dari menit awal sampai menit akhir," harap Bernardo Tavares , saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Persija Jakarta.



Pelatih berlisensi UEFA Pro itu mengakui, jika Persija adalah tim yang kuat, dengan memilik sejumlah pemain-pemain yang berkualitas. Mulai dari pemain asingnya dari Republik Ceko, pemain timnas dan pemain dari Bahrain.

"Kita akan mencoba membangun tim yang bagus, untuk menghadapi tim ini. Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik," ucap pelatih asal Portugal itu.

Gelandang PSM Makassar M Arfan mengatakan, timnya telah melupakan kemenangan melawan Bali United pada laga kandang sebelumnya. Ia mengaku jika Persija adalah tim yang sangat bagus, yang memiliki pemain berkualitas.

"Kami tidak boleh terlena dengan hasil sebelumnya. Kami kembali harus fokus untuk pertandingan besok (lawan Persija Jakarta)," tandasnya.

Seperti diketahui, sebanyak 150 orang suporter dari tim yang berjuluk macan kemayoran itu akan bertolak ke Stadion Gelora BJ Habibie Parepare bersama dengan sejumlah kelompok suporter dari PSM Makassar yang dikawal khusus oleh aparat kepolisian.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)